19 September 2021

6 thoughts on “Benarkah Umat Islam di Pedesaan Jawa Barat ini, Hampir 100% Penduduknya Berpindah dari Islam ke Agama Lain?

  1. Saya asli cianjur ciranjang tepat nya, saya rasa itu berita yang berlebihan.disana memang banyak orang yang beragama kristen tapi itupun sudah turun temurun dari jaman belandan dan dari wajah pun bisa di bedakan mana orang kristen mana orang islam disana,memang disana pun kehidupan berdampingan antara orang kristen dan orang islam.

  2. Emang gue pikirin.
    Yang jadi harapan dan kebanggaan tu jika masyarakat Indonesia kembali jiwa Indonesianya, yaitu percaya pada leluhurnya sendiri daripada orang tah berantah

  3. Keberhasilan memurtadkan Oleh missionaries yg memanfaatkan ketidak seriusan Pemda utk mengatasi kemiskinan dipakai celah ini Oleh misionaris.mereka berhasil tapi tidak pede mereka Kristen yg baru murtad masih pakai atribut umat Muslim lihat orang Kristen pindah Islam kelihatan banget Dr penampilan & Cara bicara & yg masuk Islam bulan krn kelaparan tp setelah kecewa dng apa yg tdk dapat meyakin Kan mereka sbg orang Kristen Dr injil mereka.yg murtad Dr Islam mau pindah krn dikasih dunia nanti kalau sdh belajar lebih Dalam lagi bakal kecewa & takut mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *