Luar Biasa…Ribuan Relawan Jokowi-Amin Boyolali, Gelar Tasyakuran Terpilihnya Jokowi-Amin Secara Spontanitas

BOYOLALI, MediaGaruda.Co.Id – Ribuan Relawan Jokowi – Amin dari Boyolali Jawa Tengah menggelar kegiatan tasyakuran atas terpilihnya Capres-Cawapres Paslon 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin dengan menggelar, hajatan syukuran serta doa bersama, yang oleh warga setempat disebut dengan istilah selametan (doa agar bangsa Indonesia selamat dari mara bahaya,Red), Demikian informasi yang diterima oleh MediaGaruda.Co.Id hari Sabtu (29/6) petang ini.

Kegiatan tasyakuran warga sekaligus Relawan Jokowi-Amin dari Boyolali, Jawa Tengah petang ini, pantas mendapatkan apresiasi dan acungan jempol dari kita semua. Karena mereka dengan iklash dan sukarela, untuk mengeluarkan sedikit hartanya untuk membuat makanan dan minuman, sebagai hidangan pada acara doa syukuran selametan itu,

Apa yang dilakukan oleh warga Boyolali, Jawa tengah ini semata-mata sebagai rasa bersyukur, pribadi umat beragama yang beriman dan bertaqwa. Atas segala nikmat dan rizki yang dikaruniakan oleh Allah SWT, kepada seluruh bangsa Indonesia,.

Karena hajatan besar bangsa Bangsa Indonesia yaitu Pemilu serentak 2019 termasuk didalamnya Pemilu capres-cawapres 2019 yang digelar pada tanggal17 April 2019 lalu, dapat berjalan dengan sukses, aman dan kondusif.

Bahkan sampai pada saat usai Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan hasil sidang sengketa Pemilu Pilpres pada tanggal 27 Juni 2019 kemarin-pun, berjalan lancar dan aman. Yaitu gugatan suara Pilpres  juga yang diajukan oleh paslon 02 Prabowo-Sandi.

Walaupun hasilnya, permohonan segketa Pilpres yang diajukan oleh Paslon 02 Prabowo-Sandi tersebut, ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK), tetapi ternyata Paslon 02 Prabowo-Sandi nyatanya dapat menerima dengan lapang dada.

Sehingga dengan demikian maka Pengumuman Hasil Pemilu Pilpres yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat pada tanggal 20 Mei 2019 lalu,  yang hasilnya dimenangkan oleh Paslon 01, Ir Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin atau Paslon Jokowi-Amin, sah, demi hukum. Karena keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) adalah final.

Sementara itu  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 mbesok, merencanakan menggelar Sidang Pleno terbuka,dengan agenda uatama mengesahkan Paslon  01, Ir Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin atau Paslon 01 Jokowi-Amin terpilih sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2019-2024 sah secara hukum. (Red)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pilkada Serentak Sasaran Antara, DPD Projo Jabar Rapatkan Barisan
  2. PBNU Kutuk Keras Peledakan Tiga Bom Gereja di Surabaya
  3. Pemerintah Siapkan Skema Program Peremajaan Perkebunan Karet Rakyat
  4. HMPI Tingkat Jabar, Aher: Pelestarian Lingkungan Adalah Pertahanan Kehidupan
  5. Lima Kapolda dan Dua Pejabat Polri Dilantik, Kapolri: Wakabaintelkam dilantik diruangan saya
<