H.Akhmad Marjuki Calon Wakil Bekasi, Memiliki Kans Besar Untuk Mendampingi Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja,SH

0
528

BEKASI, MediaGaruda,Co,Id – Pendaftaran H.Akhmad Marjuki sebagai calon Wakil Bupati (Wabup) Bekasi yang mendaftarkan diri pada Jumat (28/6) kemarin, hari ini ramai diberitakan oleh berbagai media massa.

Situasi terkini pentas pencalonan Wakil Bupati Bekasi, atas pendaftaran H,Akhmad Marjuki tersebut, maka membuka wacana, bahwa pemimpin Kabupaten Bekasi kedepan, adalah putra Bekasi Asli (BA) dan putra Non Bekasi Asli (Non BA). Hal itu, tentu tidak menyalahi aturan yang ada, termasuk aturan yang ada di internal partai Golkar. Sebab faktanya-pun ternyata kabupaten Bekasi, juga pernah dipimpin Bupati Bekasi, putra non Bekasi Asli.

Sambutan luas pemberitaan dari media massa, hari ini atas pencalonan H.Akhmad Marjuki, membuat banyak pihak menduga bahwa pencalonan H.Akhmad Marjuki akan memiliki kans besar, untuk terpilih menjadi Wakil Bupati Bekasi definitif, dalam rangka mendampingi Bupati Bekasi pada saat ini yaitu H. Eka Supria Atmaja,SH.

Sementara itu H. Akhmad Marjuki, pada saat mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bekasi, kepada para wartawan menyatakan dia mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bekasi. adalah karena dia menjabat Ketua Kosgoro Provinsi Jawa Barat. Disamping itu, pada saat mendaftarkan diri kemarin-punm ternyata dia juga  diantar oleh para pengurus Kosgoro dan Pengurus dari 23 Kecamatan Partai Golkar.

Sebagaian besar para pengurus Golkar dari 23 Kecamatan serta elemen masyarakat-pun ternyata juga berharap agar H. Akmad Marjuki, dapat terpilih menjadi Wakil Bupati Bekasi definitif dalam rangka mendapingi Bupati Bekasi H. Eka Supria AtmajamSH.

H.Akhmad Marjuki juga menyatakan bahwa dirinya telah siap mewakafkan sisa hidup umur dan tenaga, serta pikirannya untuk masyarakat Kabupaten Bekasim dan diapun juga memohon dan doa kepada seluruh warga Kabupaten Bekasi,.

“Bahwa hari ini saya telah mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bekasi diantar oleh teman – teman Kosgoro dan Pengurus dari 23 Kecamatan dan Saya mewakafkan diri Saya untuk Kabupaten Bekasi,” kata H.Marjuki.

Bahwa dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi, karena adanya dukungan dari masyarakat Bekasi dan dia mengakui bahwa mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati adalah untuk menghabiskan sisa umurnya, untuk berbuat baik kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bekas,

Kabupaten Bekasi kedepan jika dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati Bekasi, maka dirinya siap untuk memajukan Kabupaten Bekasi dengan konsep kerja yang jelas untuk bekerja secara baik, serta profesional, saat bekerja mendapingi Bupati Bekasi saat ini H. Eka Supria Atmaja,SH.

Disamping itu juga akan menjalankan program – program kerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kabupaten Bekasi ini harus bersyukur, karena telah memiliki sumber daya alam (SDA) yang sangat melimpah ruah, dan jika kedepannya dapat dikelola secara Profesional,

”Insya Allah apa bila saya terpilih sebagai Wakil Bupati Bekasi”, maka saya siap menjalankan program-program kerja bersama Bupati Bekasi saat ini Bapak H.Eka Supria Atmaja,SH untuk, “Bekasi Maju, Bekasi Bersih,” ungkapnya.

Salah satu yang perlu ditangani kedepannya adalah masalah pengentasan pengangguran yang masih tinggi di Kabupaten Bekasi, padahal Kabupaten Bekasi memiliki banyak Kawasan Industri dan terbesar di ASEAN dan ASIA.

Ribuan perusahaan nasional dan multinasional ada di Kabupaten Bekasi. Tetapi, kenapa selama ini penyerapan tenaga kerja lokal kurang maksimal, sehingga masyarakat Kabupaten Bekasi banyak yang megganggur,

Salah satu terobosan kedepan yang akan dilakukan oleh H.Akhmad Marjuki adalah akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) penduduk lokal Kabupaten Bekasi, dengan cara memberikan berbagai pelatihan yang digelar dengan bekerja sama dengan perusahaan-peruahaan yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Hal itu kedepan harus dilakukan, dengan tujuan untuk pertama, meningkatkan sumber daya manusia (SDM) penduduk lokal kabupaten Bekasi. Sehingga dapat memenuhi pasar kerja yang dibutuhkan oleh berbagai perusahaan nasional dan international yang saat menanamkam modalnya diberbagai Kawasan Industri Kabupaten Bekasi, Sehingga tujuan kedua,dapat tercapai yaitu mengentaskan atau mengurangi jumlah penggangguran penduduk lokal yang ada di Kabupaten Bekasi saat ini yang diperkirakan jumlahnya cukup banyak,”ungkap H.Akhmad Marjuki.

Tim Marjuki Center, “Jonly Nahampun menambahkan, bahwa dia bersama Tim Marzuki Centre  berharap dukungan kepada semua elemen dan masyarakat kepada  H.Akhmad Marjuki, agar dapat terpilih menjadi Bupati Bekasi dan dapat mendampingi Bupati Bekasi Bapak H.Eka Supria Atmaja,SH untuk, “Bekasi Maju, Bekasi Bersih,”

“Karena sebagai warga Kabupaten Bekasi, saya selalu  siap bekerja sama dan bekerja keras dengan Bupati Bekasi Bapak H.Eka Supria Atmaja,SH,

“Kami berharap dukungan dari seluruh elemen dan masyarakat Kabupaten Bekasi agar H. Akhmad Marjuki untuk siap membangun Kabupaten Bekasi dan tidak perlu lagi ada isue-isue yang dibuat-buat, kedepannya”kata Jonly Nahampun

Bahwa dengan majunya H. Akhmad Marjuki sebagai calon Wakil Bupati, tujuannya agar dapat bersenegi dengan Bupati Bekasi Bapak H.Eka Supria Atmaja,SH demi untuk menuju “Bekasi Baru, Bekasi Besih”. (lp.com/MG 06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here