Mas Tri : Membangun itu, bukan hanya infrastruktur saja, tetapi juga SDM, dan budayanya

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhiyanto yang hadi pada acara Hlal Bihalal PMII Kota Bekasi, sekitar pukul 21.44Wib, Minggu (23/6) malam.

Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhiyanto atau yang biasa dipanggil dengan nama panggilan Mas Tri, dalam sambutannya menyatakan bahwa setiap hari, dirinya selalu siap untuk menerima pengurus PMII Kota Bekasi dan ber-diskusi.

“Karena itu, kehadiran pengurus PMII Kota Bekasi,ditunggu dikantor Walikota Bekasi,”kata Mas Tri.

Wakil Walikota juga menyatakan bahwa Kota Bekasi telah menjadi empat Kota Besar yang masyarakatnya memiliki toleransi yang tinggi, laporan keuangannya mendapatkan 4 kali berturut-turut WTP (wajar tanpa pengecualian) dan yang belum didapatkan Kota Bekasi, sampai saat ini hanya piala Adipura.

Dia juga menyinggung soal munculnya berbagai komunitas di tengah-tengah warga Kota Bekasi saat ini, dan diharapkan venomena itu bisa menjadi mitra pembangunan Pemerintah daerah Kota Bekasi.

Soal sesuatu yang esensial memang harus dibahas, bukan hanya dibicarakan secara makro. Contohnya, soal Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, yang saat ini seperti api dalam sekam. Dan yang perlu dijawab adalah, pada pasca tahun 2021 nanti, solusinya bagaimana dan dari sekarang harus dipikirnya, bagaimana jalan keluarnya selama belum ada TPST yang baru.

Sebab, membangun Kota Bekasi itu, bukan hanya infrastruktur saja, tetapi juga SDM, dan budayanya,‚ÄĚkata Wakil Walikota Tri Adhiyanto. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Redaksi

Portal Berita Online MediaGaruda.Co.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *