Rapat Dinas DPPAPP Provinsi DKI Jakarta, Siang Ini Batal Undang Ormas Muslimah HTI

0
298

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akhirnya membatalkan undangan rapat yang sempat mengundang Muslimah HTI. Pembatalan dilakukan karena undangan yang tersebar di media sosial tersebut menuai protes.

“Dikarenakan adanya yang mengkritisi terkait dua organisasi (Muslimah HTI dan Indonesia Tanpa Feminis) yang terundang tersebut. Maka kami membatalkan kegiatan rapat tersebut,” kata Plt Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri melalui pesan singkat, Kamis (13/6/2019).

Sebelumnya, beredar surat undangan rapat dari Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) Provinsi DKI Jakarta. Rapat sedianya akan membahas konten poster antikekerasan terhadap perempuan dan anak, Jumat (14/6).

Sebagimana yang ramai di WA Group warga dan Medsos Pada Jum’at 14 Juni 2019 Pukul 13.30wib siang ini rencana Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jakarta, berencana akan menyelenggarakan rapat dengan organisasi dan lembaga perlindungan perempuan dan anak.

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 5, Bidang PPPA Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta, di Jalan Jenderal Ahmad yani Kavling 54 By Past, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan rapat tersebut akan membahas soal “Konten Poster Arti Kekerasan Terhadap Perempuan,”. Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) Provinsi DKI Jakarta akan mengundang organisasi yang jika dilihat namanya agak aneh dan diduga ormas yang dilarang yaitu (1) Muslimah HTI (Hisbuth Tahriri Indonesia) dan Indonesia Tanpa Feminis. (detik.com/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here