Kemenhub Gelar “Halal Bihalal dan Diskusi Terkait PM No.12 Tahun 2019,”

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Kementrian Perhubungan RI menggelar acara “Halal Bihalal dan Diskusi Terkait PM No.12 Tahun 2019,” pada Kamis, 13 Juni 2019 sejak pukul 14,00wib sore ini.

Kegiatan “Halal Bihalal dan Diskusi Terkait PM No.12 Tahun 2019,” terdebut berlangsung di Ruang Manggala Gedung Cipta Lantai 7, di Jalan Merdeka Barat Nomnor 8, Jakarta Pusat.

Kemenhub RI pada cara halal bihalal tersebut, juga mengundang berbagai komunitas ojek online dan para driver ojek online se Jabodetabek. Para driver ojek online tadi juga diberikan waktu untuk memberikan testimoni tentang berbagi pengalamannya. Dalam rangka untuk perbaikan dan peningkatan kesejahteraan untuk para mitra ojek online dan keluarganya.

Melalui photo-photo dibawah ini para mitra ojek online yang tidak hadir, diharapkan agar bisa melihat bagaimana meriahnya acara “Halal Bihalal dan Diskusi Terkait PM No.12 Tahun 2019,” sore ini.

Sementara Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 12 Tahun 2019 memuat tentang Perlindungan Keselamatan Pengguna Sepeda Motor Yang Digunaklan untuk Kepentingan Masyarakat. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. 325 Atlet Jabar Wakili Indonesia di Tafisa 2016
  2. Parpol, Pilar Demokrasi Pengawal Pemerintahan
  3. Kunjungi Desa Wanci Mekar, Krisna Mukti Bagikan Sepeda
  4. Auditor BPK terjaring OTT, Ini Malam Masih Di Periksa KPK
  5. Tim Monitoring dan Evaluasi Kunjungi PKK Kecamatan Pondok Gede
<