KNPI Akan Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Depan Gedung MK

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyerukan do’a bersama lintas agama dzikir dan sholawat badar.

Yang rencananya akan berlangsung di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 pukul 13.0)wib besok.

Kegiatan dengan Thema : Sampailah Indonesiaku, disampaikan melalui seruan dari DPP KNPI dalam bentuk logo bergambar Ketua Umum DPP KNPI Abdul Azis dan Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan itu, mendapat sambutan dari DPD KNPI Kota dan Kabupaten.

Salah satunya dari Pengurus DPD KNPI yang KNPI yang menyambut acara tersebut adalah Sekretaris DPD KNPI Kota Bekasi, Nur Cholis yang menyatakan kepada MediaGaruda.Co.Id, bahwa seruan DPP KNPI Jakarta tentang do’a bersama lintas agama dzikir dan sholawat badar itu bagus dan mestinya didukung oleh semua semihak.

“Doa bersama lintas agama ini, bagus dan perlu didukung oleh semua pihak, komponen bangsa dan semua organisasi kepemudaan atau OKP dan organisasi kemahasiswaan yang berada dibawah organisasi KNPI,”ungkap Nurcholis  Selasa (11/6) siang ini.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Penganiayaan Hermansyah Tak terkait Dengan Kasus Rizieq Shihab
  2. Sebaran Lahan Kritis di Kab Bandung Banyak Terjadi di Lahan Perhutani dan PTPN VIII
  3. Ratusan Aktivis Poros Hijau Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin
  4. Mentri Pariwisata Akan Hadiri Festival Durian Di Sindangwangi
  5. Jembatan Tuban-Lamongan Ambruk, 2 Orang Dikabarkan Meninggal
<