Komunitas Driver Legend 2019, Akan Menggelar Touring Sambil Aksi Sosial

JAKARTA, MediaGaruda,Co,Id – Komunitas Mitra Ojek Online (OJOL) Indonesia yang bernaung didalam Gabungan Komunitas-Komunitas di Keluarga Driver Legend 2019, akan menggelar kegiatan sosial touring bersih-bersih rumah-rumah ibadah, Kegiatan itu, akan diadakan sebulan sekali, pada hari Jumat – Sabtu atau Hari Sabtu – Minggu, Pada Bulan Berjalan. Demikian press release yang diterima MediaGaruda,Co,Id dari Komunitas Driver Legend 2019, Senin (10/6) sore ini,

Selama sebulan sebelumnya undangan touring akan dishare untuk mengumpulkan donasi dalam bentuk apapun, yang dianggap dapat dipergunakan untuk kepentingan rumah-rumah ibadah yang dituju,

Pada hari keberangkatan, touring nantinya akan diberangkatkan dari titik kumpul sekitaran jam 20.00 / 22.00 (untuk menghindari kemacetan).

Sehingga apada saat tiba di lokasi istirahat, Taman Nasional Gunung Gede – Cibodas / Puncak – Jawa Barat, beristirahat di warung-warung yang terdapat di lokasi ini, yang juga menyediakan tempat-tempat sederhana beralaskan karpet untuk istiarahat / tidur.

Selama touring biaya makan – minum – bensin ditanggung oleh masing-masing peserta, saat bangun pagi, sarapan dan persiapan lain-lain dulu, sampai sekitar pukul 12.00wib selanjutnya berangkat ke Rumah Ibadah yang dituju.

Saat tiba di lokasi, terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Pengurus Rumah Ibadah, selanjutnya membersihkan Rumah Ibadah, sekaligus menyerahkan donasi apapun yang telah dikumpulkan, termasuk meninggalkan semua peralatan yang dibeli khusus untuk keperluan membersihkan Rumah Ibadah.

Setelah selesai, peserta touring kembali ke Jabodetabek Dan tujuan utama touring adalah untuk refreshing sebukan sekali sambil melakukan kegiatan sosial, (MG 06)

 

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Seratusan Spesies Burung di Indonesia Terancam Punah
  2. Kini, Bayar Pajak Kendaraan Bisa di Ribuan ATM Milik Lima Bank Ini
  3. Kades Majalaya Siap Laksanakan Perda Nol Persen
  4. Walau Sering Mogok, Presiden Tetap Bertahan Menggunakan Mobil Itu
  5. Pembangunan Infrastruktur Pendukung Asian Games 2018 Terus Digenjot
<