PWI Bekasi Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Buka Puasa Ramadhan

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kepengurusan Perwatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kota dan Kabupaten Bekasi membagikan takjil jelang waktu masuk berbuka puasa ramadhan didepan kantor Sekretariat PWI Bekasi di Jalan Rawa Tembaga No.1 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat ( 24/5 ) petang.

Kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak buka bersma itu, dilakukan oleh pengurus dan anggota PWI Bekasi. Kepada Masyarakat Pengendera Motor dan Mobil yang melintas di depan Kantor Sekertariat PWI Kota Bekasi.

Ketua PWI, Melody Sinaga mengatakan dalam Bulan Suci Ramadhan, PWI Bekasi telah mengadakan acara berbuka puasa bersama dan segaligus membagikan Takjil kepada Masyarakat.

“Karena ini adalah dibulan suci agar Pengurus dan Anggota PWI Bekasi dapat berbagi serta Menjalin Silaturahmi untuk mempererat Tali Persaudaraan antar Anggota dan Pengurus PWI Bekasi,”ujar Melody.

Melody Sinaga juga menjelaskan, bahwa diadakannya buka bersama dan membagikan Takjil kepada Masyarakat, karena ini adalah suasan di Bulan Suci Ramadhan agar Pengurus dan Anggota PWI Bekasi mendapatkan pahala dan juga banyak manfaat dan hikmahnya serta menjadikan prilaku kita sebagai insan Pers dalam berbuat kebaikan terhadap sesama manusia,” kata Melody.

Sekretaris PWI Bekasi,” Ewwy Widiansyah mengatakan, bahwa PWI Bekasi telah melakukan buka bersama dan bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan bertujuan agar Pengurus dan Anggota PWI serta para insan Pers yang bergabung di PWI dapat saling Menjalin Tali Silaturahmi di dalam wadah PWI, sehingga dapat tercipta persaudaraan yang semakin kuat dan solid dalam bekerja sebagai Wartawan,” ujarnya.

Ewwy Widiansyah menjelaskan, Saya sangat bersukur Allahmdulillah kita sudah dapat berkumpul bersama-sama dalam acara buka bersama dan bersilaturahmi didalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Saya mengharapkan agar kita dapat saling menjaga Profesional diri kita sebagai wartawan dalam menjalankan tugas pungsi kita sebagai sosial control, dan mari kita jalin lebih erat sesama insan Pers di dalam wadah PWI Bekasi maupun yang lainnya agar lebih Maju dan Kuat serta Solid untuk bekerja sebagai Wartawan yang Profesional,” ungkap Ewwy.

Dengan diadakannya acara berbuka puasa bersama Pengurus dan Anggota PWI serta para insan Pers lainya, agar PWI Bekasi dapat menjadi suatu pintu gerbang untuk mempersatukan dan menjalin persaudaraan sesama insan Pers / Wartawan agar dapat bekerja secara Profesional. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Gubernur Ngamumule Lembur 6, Aher Blusukan Ke Gunung Sindur
  2. Disdik Pemprov Jatim Cek Permasalahan PPDB di Blitar
  3. Fajar Paper Kembali Bagikan Zakat Di Tahun 2018
  4. Pengusaha Dipanggil Disnaker Tidak Datang, PPMI Minta Pj.Walikota Segera Sidak PT.PPB
  5. DPD Golkar Majalengka Ragukan Keaslian Surat Yang beredar Terkait Pencalonan Emil
<