LAMI Menolak Ujaran Kebencian dan Berita Hoax

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id –Dewan Pimpinan Pusat, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengeluarkan intruksi melalui surat bernomor 079/A/Sekt/DPP/LAMI/V/2019 tertanggal 20 Mei 2019 yang ditanda tangani Ketua Umum LAMI Johny Nahampun bersama Sekretaris Jenderal O.Z Hamid Noer.

Surat ini ditujukan kepada seluruh perangkat organisasi, didalamnya para pengurus dan seluruh anggota LAMI diseluruh Indonesia.

Surat ini berisi instruksi, :

1.  Menjaga nama baik dan independensi organisasi LAMI dengan tidak masuk kedalam kelompok-kelompok yang bisa memicu konflik dengan memakai nama besar organisasi.

2.  Melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dalam upaya untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan serta memujudkan pemuda yang berkualitas dan masyarakat yang adil dan makmur.

3.  Ikut serta bersama Pemerintah Daerah dan Penegak Hukum serta Masyarakat Elemen Sipil sesudah pengumuman Pemilu 2019.

4.  Aktif menjaga kerukunan melalui media sosial dan media massa dan dengan tegas menolak adanya ujaran kebencian dan berita hoax agar tercipta Indonesia yang damai.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi: Dengan Demokrasi, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Cukup Kuat
  2. Pedagang Bunga Rawa Belong, Banjir Pesanan Bunga Untuk Ahok – Jarot
  3. Pencarian di Hari Kedelapan, Fokus di Sektor Waduk Jatigede
  4. KTP Yang Ditemukan di Jasad Pelaku Kemungkinan Palsu
  5. Satu Keluarga Diturunkan Paksa Dari Karena Merokok Didalam Kereta
<