Terduga Teroris Menjadi Ojol, Menggunakan Akun Milik Orang Lain

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Densus 88 Mabes Polri kembali melakukan penangkapan seorang terduga teroris laki-laki berisial DA (36), asal Kuala Enok di sebuah rumah kontrakan di RT.001 RW.03 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Sabtu (11/5) malam.

Barang bukti yang berhasil diamankan Densus 88 dari hasil pengeledahan itu, satu unit kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi B-6761-FCU, dua buah busur panah dan dua buah handphone.

Dari penjelasan para saksi di lapangan  ternyata terduga teroris berisial DA mengontrak bersama keluarganya di lokasi itu sejak Desember 2018 dan sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online.

Tetapi dalam menjalankan profesinya sebagai driver ojek online (OJOL) terduga teroris DA ternyata menggunakan akunt OJOL milik orang lain dan bukan atas namanya sendiri. Kondisi itu, agak aneh karena terduga teroris DA saat ini memiliki KTP dan KK dari DKI Jakarta.

Selain itu, dari para saksi juga didapatkan penjelasan, bahwa selama tinggal di Mustikasari ternyata teroris DA, tidak pernah melapor diri dan menyerahkan identitas KTP dan KK nya kepada pengurus RT dan RW setempat.

Kondisi memperihatinkan itu, ditambah ruwet karena pihak pemilik kontrakan-pun, dimana DA selama ini mengontrak dan tinggal bersama keluarganya. Ternyata, juga tidak pernah melaporkan identitas para pengontrak di komplek kontrakannya itu juga kepada pengurus RT dan RW setempat.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. TPG PNS Untuk 21.665 Guru, Di Triwulan Pertama Sudah Dicairkan
  2. Rakyat Palestina akan Kembali Demo pada Jumat ini
  3. Kunjungi Temanggung Presiden Jokowi Tinjau Rusunawa MBR dan RSUD
  4. Belasan Peserta Didik Kesurupan Kegiatan Persami Dibatalkan
  5. Masuki Musim Penghujan, Kemenko PMK Antisipasi Banjir dan Tanah Longsor
<