Aktivis Perempuan SP Menulis Tentang, May Day 2019

Selamat pagi Indonesia, selamat pagi para pejuang militan klas buruh Indonesia di Medan Perlawanan.

Besok pagi kita akan sama-sama memperingati puncak perjuangan klas buruh di dunia tahun 2019 ini, tak terkecuali kita klas buruh Indonesia sudah, sedang akan memperingatinya dengan melakukan rangkaian kerja kampanye massa ada yang sudah memulai sejak bulan Maret bahkan sejak bulan Februari lalu, secara Nasional organisasi kita sudah menetapkan kampanye massa hari buruh sedunia tahun ini sejak awal pekan di bulan April 2019 lalu.

Hari ini tanggal 30 April 2019 artinya hanya hitungan jam kita akan sampai pada peringatan hari buruh sedunia 1 Mei 2019.

Ayooo, kawan-kawan sekalian pastikan kembali konsolidasi kita, pastikan kembali spanduk kita, pastikan kembali bendara kita, pastikan kembali poster-poster kita, pastikan kembali baliho kita, pastikan kembali seluruh aspek kerja konsolidasi kita.

Karena May Day bukan hanya sekedar perayaan dan atau serimonial belaka seperti tari poco-poco, fun bike, doorprize, kerja bakti, dan hura-hura lainnya.

May Day adalah identitas perjuangan klas buruh, May Day adalah peringatan heroisme perjuangan klas buruh sebelum kita dimana kita berhutang kepada mereka untuk memperbaik kehidupan klas buruh hari ini dan selanjutnya, mayday adalah momentum memperbaiki situasi internal organisasi kita, mayday adalah juga momentum penting memperbaiki syarat dan kondisi kerja di pabrik-pabrik, dipekebunan dan dimanapun para buruh bekerja, May Day adalah momentum penting secara politik klas buruh menyatakan sikap dan tuntutanya.

Jadi masih ada waktu teruslah berkonsolidasi, May Day adalah hari libur Nasional, jadi ayooo kita tinggalkan sementara rutinitas kerja produksi kita, bergabung dalam kampanye massa puncak dimanapun organisasi kita berada baik di Jabodetabek Karawang, Sukabumi, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sulteng hingga Papua Barat. kibarkan panji perjuangan.

Selamat menyambut perimgatan hari buruh sedunia tahun 2019

Klas buruh Indonesia, pemimpin pembebasan.

Jakarta, 30 April 2019.

Ditulis oleh : Nurhayati Ani (Aktivis Perempuan, Serikat Pekerja)

(MG  06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Wagub Jabar : KAA Bisa Menjadi Mitra Pembangunan Jabar
  2. Marta Rebi : “Jangan Menyesali Kekurangan, Teruslah Berjuang”
  3. Dinas Kominfo Bandung Bentuk KIM
  4. Kalahkan Daging, Ini Keistimewaan Tempe !
  5. Homestay Cilodong Bentuk Pariwisata Kerakyatan Tingkatkan Ekonomi Lokal
<