Jelang Ramadhan Baju Koko Andre Taulany Banyak Dicari di Pasar Tanah Abang

Jakarta, MediaGaruda.Co.Id – Jelang Ramadhan 1440 M / 2019 yang sudah di depan mata. Tinggal menghitung hari lagi umat Islam akan menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 2019.

Bagi seorang muslim, kedatangan Ramadhan tentu akan disambut dengan rasa gembira dan penuh syukur, karena Ramadhan merupakan bulan maghfirah, rahmat, menuai pahala dan sarana menjadi orang yang muttaqin.

Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita melakukan persiapan diri untuk menyambut kedatangan bulan Ramadhan, agar Ramadhan kali ini benar-benar memiliki nilai yang tinggi dan dapat mengantarkan kita menjadi orang yang bertaqwa.

Beberapa pusat perbelanjaan sudah terlihat keramaian jelang Ramadhan 2019. Para pedagang pasar Tanah Abang Jakarta sudah mulai merasakan kenaikan omset setiap harinya.  Irfan salah satu pedagang baju koko Tanah Abang mengaku kenaikan omzet mulai terasa jelang ramadhan.

“Rata-rata kenaikan tersebut mencapi 40 persenan”, ungkap Irfan (26/4)  Pedagang Baju Koko Alimran di Pasar Tanah Abang.

“Baju koko yang banyak dicari konsumen rata-rata yang designnya sederhana sehingga tidak saja hanya bisa dipakai saat melakukan ibadah tapi juga dapat dipakai sehari-hari”, unkap Irfan di Pasar Tanah Abang Blok A Lantai LG Los F No. 60-61 | Jalan K.H. Mas Mansyur, Kampung Bali, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Ketertarikan konsumen pada produk alimran menurut Irfan karena Brand Ambasador Baju koko Alimran adalah Andre Taulany, seorang penyanyi yang dikenal sebagai pelawak. Sehingga mereka sering menyebutnya dengan baju koko andre.

Menurut irfan para pembeli Baju Koko alimran untuk di jual kembali di daerahnya. Banyak juga pembeli yang berasal dari luar Jakarta bahkan dari luar pulau Jawa. (*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kapolri : Kita Merasakan Betapa Indahnya Islam
  2. Tak Ada Lagi Pelajaran Matematika di Negara Ini!
  3. Polisi Sebut Daftar Pelanggaran Perdagangan Beras PT IBU
  4. Lima Provinsi jadi Fokus Bekraf dalam Pengembangan Industri Kreatif
  5. Tas Ransel Pelaku Penusukan Brimob Diledakan Jihandak
<