Alumni 212 Bekasi Raya Mbesok Akan Sujud Syukur di Masjid Istiqlal

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Para alumni 212 Bekasi Raya berencana akan melaksanakan sujud syukur di Masjid Istiqlal Jakarta, usai sholat Jum’at (19/4) mbesok siang.  Ha itu disampaikan oleh Ustadz Ismail Ibrahim, Sekretaris Panitia Reuni Akbar 212 Tahun 2018.  Di Sekretariat Koordinator Daerah (Korda) 212 Bekasi Raya yang beralamat di Ruko Pasar Segar Blok RA-9, Jalan Narogong Raya Km 5, Kel.Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (18/4) petang ini.

Menurut ustadz Ismail Ibrahim, hal itu dilakukan oleh para alumni 212, sebagai rasa syukur atas kemenangan Capres 02 Prabowo Subiyanto pada Pemilu 17 April 2019, hari Rabu kemarin.  Sebagaimana isi konferensi pers Capres Prabowo Subiyantoa di Jalan Kerta Negara, Kebayoran Baru, Kamis (17/4) petang kemarin.

Sebagimana diberitakan detiknews.com Capres Prabowo Subianto mengklaim menang 62 persen berdasarkan real count internal. Prabowo pun sujud syukur.

“Saya mau kasih update bahwa berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 62%. Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 300 ribu TPS. Sudah diyakinkan ahli-ahli statistik bahwa ini tidak akan berubah banyak,” ujar Prabowo di depan kediamannya, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Prabowo dalam jumpa pers didampingi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Eggi Sudjana, Yusuf Martak, serta Rahmawati Soekarnoputri. Sandiaga Uno tak terlihat dalam jumpa pers itu.

Prabowo meminta semua relawan Prabowo-Sandiaga, termasuk parpol koalisi Indonesia Adil-Makmur, yakni PKS, PAN, Demokrat, Berkarya, dan Gerindra, tetap menjaga kotak suara hingga mengawal di kecamatan. Prabowo juga mengingatkan pendukungnya untuk menjaga kedamaian, tidak terpancing provokasi.

Prabowo dalam pidatonya menegaskan tidak akan menggunakan cara-cara di luar hukum. Prabowo mengklaim dirinya akan terpilih sebagai Presiden Indonesia.

“Karena kita sudah menang rakyat bersama kita, kita bagian dari rakyat,” ujar dia.

“Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01, tetap kau akan saya bela, saya akan dan sudah menjadi Presiden Indonesia, Indonesia yang menang, Indonesia yang adil dan makmur. Indonesia yang disegani dunia, Indonesia yang tidak akan ada orang lapar lagi, Indonesia yang rakyatnya bisa senyum,” papar Prabowo.

Menutup pidato, Prabowo mengumandangkan takbir, lalu bersujud syukur.

(Detiknews/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Anies Baswedan Beri Penjelasan Terkait Istilah Pribumi yang Jadi Kontroversi,
  2. 2019, Hanura Kota Bandung Targetkan 9 Kursi Legislatif
  3. Anggaran Landasan Pacu Kertajati Dibatalkan
  4. Berhati Hatilah, Neraka Bisa Jadi Milik Ahli Ibadah
  5. Menko PMK Ajak Pemuda Membangun Kemajuan Bangsa di Masa Depan
<