Mas Tri : Oknum-Oknum Yang Mengganggu Pemilu, Ditindak Tegas

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono laksanakan giat rutin mingguan, shalat jum’at keliling yang kali ini bertempatan di Pondok Pesantren Sirojul Munir yang di Jl. Sirojul Munir, Bojong Sari, Rt. 04/02 No. 35, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Jum’at (12/04)

Turut hadir Camat Jati Asih Nessan Sujana, Lurah Jatisari, Mulyadi beserta jajaran kecamatan Jati Asih.

Tri Adhianto atau yang biasa dipanggil Mas Tri mengingatkan kepada seluruh jamaah solat Jum’at untuk menciptakan pemilihan umum Presiden dan Legislatif yang aman dan kondusif.

“Mengingat beberapa hari lagi masyarakat Indonesia mengadakan pesta Demokrasi yaitu pemilihan umum, saya mengingatkan dan berharap kepada para hadirin untuk membantu pelaksanaannya supaya berjalan lancar, aman, dan kondusif. Kalau nanti di TPS ada oknum-oknum yang mengintimidasi harap langsung laporkan ke Posko setempat.

Tri Adhianto juga berpesan untuk bersama sama mencegah berita hoax dan kampanye gelap ( Black Campaign) yang dekat ini akan banyak beredar di masyarakat.

“Masyarakat Kota Bekasi sekarang sudah cerdas, sudah bisa membedakan mana berita yang baik dan mana yang tidak benar. Saya berharap agar masyarakat bisa membantu untuk mencegah berita berita Hoax yang dekat dekat hari pencoblosan ini akan marak beredar. Dan jika para hadirin disini nantinya ada yang melihat kelompok atau oknum oknum sedang melakukan tindakan kampanye gelap harap langsung tangkap dan laporkan ke kantor polisi terdekat. Karena kemarin Pak Kapolres sudah bilang jika ada oknum atau kelompok yang mengintimidasi masyarakat atau melakukan black campaign itu akan di tindak dengat tegas, “jelasnya

Selepas shalat Jum’at, Tri Adhianto menyempatkan diri untuk menyambangi sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 39 Jatiluhur Kota Bekasi yang lokasinya tidak jauh dari Lokasi Shalat Jum’at.

Kedatangan Mas Tri disambut oleh siswa siswi SMPN 39 yang berbaris di depan pagar sekolah hanya untuk bersalaman oleh sosok Wakil Walikota Bekasi yang terkenal ramah dan murah senyum ini.

Mas Tri pada kunjungan itu bersama Istri Ny.Wiwiek Hargono sempat berpesan untuk siswa siswi SMPN 39 Kota Bekasi untuk giat dalam belajar, fokus menggapai cita cita dan jauhi hal hal negatif yang bisa merusak diri dan merugikan orang lain serta bijak dalam menggunakan gadget/smartphone.

“Bapak berpesan kepada semua anak anak ku yang bersekolah di SMPN 39 ini untuk belajar lebih giat lagi. Kejar prestasi prestasi yang bisa membuat bangga orang tua kalian masing masing, Giat lah dalam belajar. Kelak cita cita kalian akan tercapai, jangan mudah menyerah, biasakan selalu bertanya kepada guru guru pengajar kalian jika ada pelajaran yang kurang di pahami, bapak mengingatkan dan sangat berharap kepada kalian. Karna kalian sudah beranjak dewasa untuk bijak dalam bergaul, jauhi narkoba, tawuran, karna itu akan merusak diri kalian sendiri dan merugikan orang lain, orang tua kalian pasti sangat kecewa. Bijaklah dalam menggunakan gadget, gunakan untuk hal hal yang positif saja, “Tegas Tri Adhianto.

(Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Perwakilan Mahasiswa Jurusan Fisip Se-Jabar, DKI Jakarta dan Banten Tuntut Pemerintahan Kembali ke UUD 1945 Asli
  2. PBNU Tanggapi Soal Dana Rp1,5 Triliun dari Pemerintah yang Diviralkan
  3. Majalengka, Kecelakaan di Jalan Lanud Sukani
  4. Di Bengkulu, Gubernurnya Nonaktif Puluhan Pejabat Nonjob Kompak Gundul
  5. Inilah sumber dana Kelompok Teroris ISIS
<