Rike Berpesan Kepada Kader, Bahwa Pemilu 17 April mbesok, Untuk Mempertahankan Pancasila

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Pemilu serentak Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Berbagai pesan politik penting, disampaikan oleh para politisi dari partai politik Pendukung Paslon 01 Jokowi-Amin kepada kadernya.

Salah satu pesan penting itu juga disampaikan oleh Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka. Yang selama ini juga sebagai artis sinetron dengan pendidikan alumni Fisipol Universitas Indonesia (UI) Jakarta.

Pesan penting itu disampaikan Rieke Diah Pitaloka atau lebih akrab dengan panggilan Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri itu, sebelum dia menerima daftar nama-nama saksi dari Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Babelan Muhtar, bertempat di Lapangan Perumahan VGH Kelurahan Kebalan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (7/4) kemarin.

Rieke Diah Pitaloka mengatakan bahwa Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 mbesok, seluruh kader PDI Perjungan kerja politik secara maksimal dan total untuk memenangkan Paslon 01, Jokowi – Amin.

Disamping itu kata Rieke, bahwa Pemilu tanggal 17 April 2019 mbesok, sangat penting karena juga demi kelestrian ideologi Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Yang pada saat ini sedang dirongrong oleh pihak-pihak yang menginginkan NKRI menggunakan ideologi lain atau Indonesia menjadi negara Khilafah.

Kelompok ini menurut Rieke, ingin menjadikan Pemilu tanggal 17 April 2019 mbesok, sebagai pintu masuk untuk mendirikan negara Khilafah di Indonesia.

Karena itulah kelompok nasional dan kelompok Islam moderat di Indonesia, bertekad untuk memenangkan Capres-Cawapres Paslon 01 Jokowi-Amin dengan selisih suara yang besar.

Seluruh partai pendukung Jokowi-Amin juga harus meraih kursi parlemen atau DPR RI dan jika dihitung seluruhnya harus diatas 65 persen, dari seluruh kursi DPR RI.

“Agar Pemerintahan Jokowi-Amin lima tahun kedepan kuat, dan PDI Perjuangan juga harus menjadi Parpol suara terbanyak di Parlemen DPR RI,”kata Rieke.

Hal ini penting disampaikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan kata Rieke, agar seluruh kader dan para saksi dari PDI Perjuangan tidak terlena dan serius kerja politik. Seperti, dengan blusukan turun kebawah dari pintu ke pintu atau door to door untuk menyakinkan para tetangga disekeliling rumah tinggal kita semua agar tanggal 17 April 2019 mbesok mencoblos Paslon 01 Jokowi-Amin dan tidak golput.

“Ingat Pemilu tanggal 17 April 2019 mbesok selain kita wajib memenangkan Paslon 01 Jokowi-Amin, juga untuk mempertahankan ideologi Pancasila milik seluruh rakyat Indonesia,”kata Rieke didepan ratusan kader PDI Perjungan Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi .

Para pendukung Paslon 01 Jokowi-Amin juga diminta Rieke, agar tidak takut datang ke TPS. Dan jika ada sesuatu yang janggal atau apapun namanya disekitar rumah kita yang dilakukan oknum-oknum yang ingin merubah ideologi Pancasila.

“Diharapkan seluruh kader PDI Perjuangan, segera melaporkan ke jajaran pengurus, untuk segera diantisipasi dan dilaporkan kepada aparat keamanan,”pesan Rieke.

Kepada para saksi-saksi disetiap TPS juga diminta Rieke agar bersikap simpati, sebagaimana pesan Capres Jokowi. (Berita MediaGaruda.Co.Id tanggal 10 April 2019).

“Disamping itu juga agar mengawal suara sampai perhitungan selesai,”kata Rieke.

(MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Dirjen IKP Kominfo Minta Humas K/L Buat Informasi Positif, Untuk Lawan Pola Komunikasi Tanpa Verifikasi
  2. Polisi Tembak Seorang Pelaku Pembakar Pria Hidup-Hidup di Bekasi
  3. Sultan-Bina Marga-BPJT Bertemu, Rencana Tol Yogya Lanjut
  4. Kapolri Lapor Kesiapan Keamanan dan Antisipasi Kemacetan Jelang Lebaran
  5. Presiden Jokowi Buka TEI 2016, Sarankan Penetrasi Pasar Baru di India dan Afrika
<