PCNU Kabupaten Bekasi Resmi Dukung Paslon 01 Jokowi-Amin

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Langkah berani KH. Bagus Lukito  Ketua Tanfidziyah bersdama seluruh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi,mendukung Paslon 01 Capres Jokowi-Amin, Rabu (10/4) patut diacungin jempol.

Sebab, dengan demikian diharapkan bahwa marwah NU Kabupaten Bekasi akan naik kelas, sebagai salah satu PC NU di Provinsi Jawa barat yang berjuang total demi Mantan Rois AM PBNU KH.Amin Ma’ruf untuk dapat duduk sebagai Wapres RI tahun 20-19-2024.

KH.Bagus Lukito mengatakan, bahwa berdasarkan rapat terbatas pengurus PC NU Kabupaten Bekasi, mulai dari ranting dan lembaga otonom dihasilkan beberapa point kesepakatan berkaitan dengan Pemilu 17 April 2019.

Diantaranya kata Kiai Bagus Lukito, PCNU Kabupaten Bekasi menghimbau seluruh warga Nahdiyin Kabupaten Bekasi tidak boleh golput, dan diharapkan memanfaatkan waktu sebaik mungkin di bilik TPS, untuk mencoblos Paslon 01 KH.Ma’ruf Amin demi kelangsungan bangsa dan Nahdlatu Ulama.

Warga NU bersama pengurusPCNU Kabupaten Bekasi bertanggung jawab, untuk memenangkan Paslon nomer 01,  Jokowi-Amin dengan didasari adanya sesepuh NU yang menjadi cawapres yakni KH.Maruf Amin.

Warga Nahdiyin di kKabupaten Bekasi yang jumlahnya 87 persen dari jumlah seluruh populasi penduduk kabupaten Bekasi yang berjumlah sekitar 2,75 jiwa. Diharapkan secara maksimal kerja politik demi memenangkan Paslon 01 Jokowi-Amin pada saat Pemilu 17 April nanti,” ujarnya kepada awak media, pada Rabu (10/4).

Sementara terkait Pileg, Bagus menyebut warga NU juga harus memilih partai-partai yang ada dalam koalisi pemenangan Capres 01,”jelasnya.

PKB dan PPP yang merupakan partai berbasis NU wajib dipilih oleh warga Nahdhiyin kabupaten Bekasi.

Adanya dukungan dari warga Nahdyin tersebut disambut baik oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, H. Anwar Musyadad. Menurutnya, dukungan itu akan menambah perolehan suara pilpres dan pileg, sebagai partai berbasis warga Nahdiyin pihaknya berharap dapat menjadi wadah dalam proses demokrasi di pemilu nanti,”tegasnya.(Red/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Menkeu Akan Potong DAU dan/atau DBH Daerah Yang Tunggak Iuran Jaminan Kesehatan
  2. Jika Ada Oknum Aparat Terlibat Pungli, Presiden: Sikat Semuanya
  3. Kegiatan Pramuka Dapat Meningkatkan SDM Dan Nasionalisme
  4. Menko PMK: BEC 2017 Tingkatkan Pamor Kekayaan Seni Budaya Banyuwangi
  5. Soal Kasus Al’quran Tanpa surat Al’maidah 51-57, DPR Minta Diusut Tuntas
<