Astrid Laena Caleg Termuda DPRD Kota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Pemilu serentak Pilpres, DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Bekasi pada 17 April 2019 mbesok, adalah ujian pertama. Bagi Astrid Laena (21 tahun) sebagai calon legislative termuda DPRD Kota Bekasi, dari Partai GOLKAR yang memiliki nomor urut 7 dari dapil 3, Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya.

Untuk membuktikan diri, bahwa dia adalah sosok anak muda Partai GOLKAR, yang pantas didukung pemilih milinium dan masyarakat dapil tiga yang meliputi wilayah Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya, untuk meraih kursi DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024.

Astrid Laena yang sebelumnya aktif sebagai advokad muda itu, dan kini menjabat sebagai Ketua AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kota Bekasi.  Mengawali karir politiknya sebagai Pengurus MKR DKI Jakarta bagian pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil dan menengah. Dan saat ini, dia tercatat sebagai Ketua AMPI perempuan Kota dan Kabupaten termuda se Indonesia. Dan prestasinya terakhir, yaitu belum lama ini mendapatkan empat penghargaan sekaligus dari tingkatProvinsi Jawa Barat atas prestasinya sebagai anak muda yang memiliki visioner cemerlang.

Astrid Laena saat ini, tampak mulai diperhitungkan oleh lawan dan kawan politiknya. Dan hal itu, terjadi disamping karena prestasinya sebagai aktivis muda. Putri bungsu anggota DPRD RI Ir. HM, Idris Laena MM dari Partai GOLKAR yang kini tinggal di Jalan Pengasinan Raya Rawalumbu, Kota Bekasi dan kabarnya sampai saat ini juga masih jomblo  itu. Memang memiliki rasa kepercayaan dan semangat yang tinggi dalam berjuang, karena pada siang dan malam bersama tim- suksesnya hampir setiap hari terus blusukan ke kampung dan perumahan-perumahan diwilayah Dapil 3 DPRD Kota Bekasi.  Untuk meyakinkan para pemilih, bahwa dia, adalah caleg perempuan muda Partai GOLKAR yang pantas mendapat mandat untuk duduk dikursi DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024.

Setiap blusukan dan tatap muka dengan warga berdasarkan pengamatan MediaGaruda.Co.Id pada Selasa (2/4) siang ini, ternyata caleg termuda Partai GOLKAR Astrid Laena itu tampak selalu berbicara dengan rendah diri. Dan mengaku bahwa semua prestasi berupa empat penghargaan yang diraihnya ditingkat Provinsi Jawa Barat belum lama ini.  Dipersembahkan untuk seluruh pemuda dan perempuan Kota Bekasi.  Bahwa, intinya anak muda Kota Bekasi dan perempuan muda Kota Bekasi akan mampu berprestasi jika memang diberi kesempatan.  Terkait gender-pun, kata Astrid Laena bahwa perempuan dan laki-laki itu sama, dan dengan penghargaan yang diraihnya belum lama itu, membuktikan bahwa pemuda dan perempuan Kota Bekasi mampu menjadi pioneer, demi kebanggaan seluruh masyarakat Kota Bekasi.

Selamat berjuang Astrid Laena..!!!!!

 

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jumat pagi, Gempa Bumi Berkekuatan 5 Skala Richter Guncang Kabupaten Simeulue
  2. Gerombolan Bermotor Beraksi, satu Orang Tewas
  3. Banjir Besar Landa Tolitoli
  4. Launcing BPNT di Desa Sudi Berjalan Lancar
  5. Bupati Bandung, Dadang M. Naser Paparkan Konsep Kerjasama Bagi Para Investor.
<