Wakil Walikota Usulkan, Kota Bekasi Menjadi Kota Industri Kreatif dan Kota MICE

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan All Day Sale yang digelar Grand Galaxy Plaza mempersembahkan Group Girl Band dan Penyanyi Solo Jepang. Shojo Complex dan Hiraoki Kato tampil menghibur pengunjung Grand Galaxy Plaza tepatnya, di Atrium Grand Galaxy Mall.

Penampilan Shojo Complex dan Hiraoki Kato semalam, ikut meramaikan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi dan Kota Bekasi Great Sale ungkap Lucky Aris Prayogo Ketua pelaksana All Day Sale Grand Galaxy Plaza. Panggung Pertunujukan memperlihatkan suasana di Jepang, seperti adanya Pohon Sakura dan Lampion Jepang.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto tampak ikut hadir menonton bareng dengan pengunjung Grand Galaxy Plaza yang didampingi beberapa OPD dan TWUP yang menginisiasi All Day Sale. Dan pertunjukan bintang tamu dari Jepang bersama manajemen Grand Galaxy Plaza.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, kepada MediaGaruda.Co.Id seusai menonton acara pertunjukkan menyampaikan bahwa perlunya Mall Mall di Kota Bekasi, mempersembahkan penyanyi penyanyi dari luar negeri ke Bekasi seperti Jepang, Korea, Inggris dan lainnya. Sehinga Kota Bekasi menjadi Pusat Industri Kreatif dan Seni. Disamping itu, Kota Bekasi juga memiliki Potensi untuk menjadi Kota MICE.

Yaitu adanya tempat destinasi melakukan Pertemuan pertemuan baik Skala Nasional dan Internasional, Pameran dan Pertunjukan Musik Internasional. Sarana prasarana untuk MICE Kota Bekasi memiliki Potensi kompetitif.

Hari ini Group Girl Band dan Solo Jepang mempersembahkan lagu lagu jepang yang kreatif dan Genre Millineal dalam rangka HUT Kota Bekasi 22 dan Kota Bekasi Great Sale. Indutri kreatif di Kota Bekasi menjadi Potensi Wisata .Khususnya Para kaum Mileneal Industri Kreatif menjadi Prestasi, Pemerintah Kota Bekasi akan mewadahi para generasi muda yang Kreatif di satu
Gedung Creative Centre .

“Industri Kreatif dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition – Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran) di Kota Bekasi juga menjadi Potensi yang kompetitif,”ungkap Wakil Walikota Tri Adhianto.

Sementara itu penampilan pertunjukan Group Girl Band dan Solo dari Jepang Grand Galaxy Plaza juga dihadiri juga oleh Benjamin Hermasyah yang hadir mewakili Manajemen Grand Galaxy Plaza. Bersama para pengunjung Grand Galaxy Plaza memadati Atrium tempat pertunjukan dilaksanakan pada malam Minggu (16/3).

Suasana All Day Sale Grand Galaxy Plaza terlihat penuh pengunjung mendapatkan Pesta Discount .All Day sale , merupakan bentuk kegiatan pesta discount Kota Bekasi Great Sale. Benjamin Hermansyah, menyarankan Kota Bekasi Great Sale menjadi Program tahunan Pemkot Bekasi untuk membangun kerjasama dengan Pusat Perbelanjaan dan Retailer.

Sehingga Kota Bekasi lebih dikenal menjadi destinasi belanja dan mengairahkan dunia usaha dalam perdagangan dan jasa di Kota Bekasi.

Ketua Bidang Perkembangan Kehidupan Perkotaan TWUP4 itu, juga mengungkapkan Kota Bekasi saat ini memiliki daya saing Kota di bidang jasa dan perdagangan khususnya pada Industri Kreatif dan MICE.

Keterlibatan pusat perbelanjaan di Kota Bekasi Great Sales dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 22 membuktikan Kota Bekasi memiliki potensi kompetitif dibandingkan Kota Bandung, DKI Jakarta bahkan Singapore dan Hongkong dalam menawarkan sarana prasarana di Industri Kreatif dan MICE.

“Bahkan kedepannya Kota Bekasi diharapkan agar dapat membangun Gedung Creative Centre Kota Bekasi, dengan Visi Misi telah siap menjadi Kota Kreatif, Cerdas dan Maju,”kata Benjamin Hermasyah . (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Industri Tenun dan Batik mampu Berikan Kontribusi terhadap Perekonomian Nasional
  2. Pilgub 2018, PAN Muda Jabar Inginkan Haris Yuliana Pendamping Deddy Mizwar
  3. Bupati Garut Geram, Pemprov Jabar Izinkan Aktivitas Tambang
  4. Besok Buruh KSPI Ikut Aksi Bela Palestina
  5. Korea Utara Tembakan Rudal Sejauh 700 km Pagi Tadi
<