Cendekia ISNU Sinyalir PILPRES 2019 Ditunggangi Kaum Radikal Pengusung Khilafah

PANDEGLANG, BANTEN, MediaGaruda.Co.Id, – Pilpres dalam Pemilu serentak yang digelar pada 17 April 2019 mendatang memiliki potensi ditunggangi oleh kelompok radikal dan pro-khilafah. Mereka berkedok agama untuk menegakan khilafah dan bertujuan mengganti Pancasila dengan sistem khilafah.

Kita melihat pola pergerakan mereka sangat nyata, dengan melakukan dan mobilisasi berita berita hoax, menebar teror fitnah dan kebencian. Demikian pandangan cendekia Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Dr.H.Muhammad Faesal, MH, M.Pd dalam kegiatan pengukuhan Tim Relawan Ababil Banten (Angkatan Baru Banten Sabilillah) yang dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Maret 2019 di Markas RPM Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Boom hoax dan fitnah keji mereka tebar, bagai ranjau yang setiap saat akan meledak dikarenakan masyarakat yg buta akan kebenaran hakiki. Boom hoax dan fitnah ini tidak melihat etika dan dosa.

Informasi hoax dan fitnah ini dijadikan oleh mereka sebagai senjata ampuh untuk mengacak-acak pola pikir maayarakat. Mereka secara terbuka menyebar fitnah keji dan fitnah tersebut mereka produksi secara massal dan terstruktur, lanjutnya.

WARGA BANTEN JANGAN TERPROVOKASI PIHAK Anti PANCASILA dan KELOMPOK RADIKAL HTI dan KRONINYA.

Melihat kondisi ini, maka dia berani menyatakan bahwa Pilpres 2019 telah ditunggangi oleh kepentingan kepentingan orang orang yang pro-khilafah. Siapa yang mereka tunggangi?
Dr.H.Muhammad Faesal, MH, M.Pd menyatakan bahwa masyarakat Indonesia yang waras sudah tahu siapa capres dan cawapres yang di tunggangi oleh kelompok anti Pancasila dan kelompok radikalis HTI dan kroninya. Oleh karena itu, masyarakat harus sadar dan melek politik, agar tidak mudah terprovokasi oleh fitnah keji dan hoax yang semakin tumbuh di lingkungan kita. Untuk itu, sebagai bagian dari anak bangsa yang berkewajiban menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila, saatnya masyarakat Banten bergerak untuk menghentikan berbagai agitasi dan provokasi busuk dari kelompok radikal dan penyebar hoax tersebut, dengan turun kepada masyarakat, door to doors untuk memastikan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin memenangkan pilpres 2019 yang tinggal satu bulan lagi, lanjut Faisal yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh relawan ABABIL BANTEN.

Diakhir paparannya, Faisal yang juga Wakil Sekjen PP ISNU ini mengajak seluruh relawan Ababil Banten untuk bersatu, tata niat dan iman.

“Tetaplah semangat mengaji dengan para kyai, agar hati senantiasa damai dan tenang. Semoga dijaga oleh Allah diselamatkan dari Fitnah akhir zaman. Dan pastikan 17 April 2019 Jokowi-kiyai Ma’ruf Amin menang di propinsi Banten,”ungkap Dr.H.Muhammad Faesal, MH, M.Pd.

(Red/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jatar, Teras Pintar Akar Zaman
  2. Tiga Terduga Teroris Ditangkap, Sebuah Bom Aktif Ditemukan
  3. BI Peringatkan Agar Tidak Jual Belikan Uang Digital
  4. Silaturahmi Dengan Nasabah Bank Wakaf, Presiden Jokowi: Gunakan Pinjaman Untuk Modal Usaha
  5. Pencarian Dan Evakuasi Korban Longsor Brebes Terus dilakukan Tim SAR Gabungan
<