Potong Tumpeng Dalam Rangka HUT SPSI ke 46 dan HARPEKINDO 2019

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Dalam rangka tasyakuran HUT SPSI ke 46 dan memperingati Hari Pekerja Indonesia (HARPEKINDO) 2019 jatuh pada tanggal 20 Februari 2019 hari ini.

DPC K-SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi menggelar acara sederhana potong tumpeng, di Aula DPC K-SPSI Bekasi di Jalan Ahmad Yani No.1 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kegiatan tasyakuran potong tumpeng tadi, dihadiri sekitar 300 orang pengurus PUK SPSI dari enam federasi yang tergabung dalam Konfederasi SPSI Bekasi.

Ketua DPC K-SPSI Bekasi R.Abdullah dalam sambutannya mengajak seluruh anggotanya untuk bersyukur atas seluruh atas semua rizki, rahmat dan pertunjukan dari Allah SWT yang selama ini mengiringi perjuangan buruh anggota SPSI Bekasi.

R.Abdullah juga mengajak seluruh anggotanya untuk terus bersatu dalam wadah bendera SPSI.

“Walaupun ditingkat Pusat Pengurus SPSI terpecah dalam beberapa konfederasi, Alhamdulillah di Bekasi, seluruh anggota SPSI tetap bersatu dalam wadah DPC Konfederasi SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi,”ungkap R.Abdullah.

Tak lupa, dalam sambutannya R.Abdullah menceritakan sejarah berdirinya SPSI sejak tahun 1973 sampai saat ini.

Tampak hadir pada tasyakuran tadi diantaranya, Dr.H Munawar Fuad,MA Ketua Forum Investor Bekasi yang saat ini juga sedang maju sebagai calon legislatif DPR RI Dapil kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dari partai Demokrat.

Para tokoh SPSI, seperti Indra Munawar dan Chandra Mahland dari Konfederasi K-SPSI Jakarta. Mohamad Sidarta Ketua PD Federasi SP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat yang saat ini sedang maju sebagai calon senator DPD RI Provinsi Jawa Barat.

Fajar Winarno, Sekretaris DPC K-SPSI Bekasi, Suleman Ketua Federasi SP Tekstil Sandang Kulit (TSK) SPSI Bekasi, Heri Sopyan Ketua SP Federasi SP Percetakan Penerbitan Media Informasi (PPMI) SPSI Bekasi, Warnadi Rakasiwi Ketua Federasi SP Logam Elektrik Mesin (LEM) SPSI Bekasi, Arpanidi Ketua Federasi SP Rokok Tembakau Makanan Minuman (RTMM) SPSI Bekasi.Dan pada akhir acara tampak juga berkunjung ke kantor DPC K-SPSI Bekasi Profesor Teri Caraway, peneliti perburuan dan ilmuwan politik dari Universitas Minnesota, Amerika Serikat (USA).

Disamping itu, di halaman kantor DPC K-SPSI Bekasi, tampak karangan bunga ucapan selamat HUT SPSI dan HARPEKINDO 2019. Diantaranya dikirim oleh Koordinator Pengelola Kawasan Industri MM-2100 Bekasi dan Koordinator Pengelola Kawasan Industri Wilayah Timur Kabupaten Bekasi.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ayo Gabung dan Ikuti Acara Temu Komunitas Calon Programmer Muda
  2. Jambore Kader PKK Ajang Tingkatkan Kapasitas Diri
  3. Ketua Dewan Pers Sambut Baik Pelaksanaan HPN di Sumatera Barat
  4. PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI
  5. Ketua Dewan Pers dan Ketum IWO jadi Narasumber Workshop Perspektif Jurnalis di Tanjungpinang
<