Munawar Fuad Berharap Hubungan Pengusaha dan Buruh Terus Harmonis

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Para buruh anggota dan pengurus SPSI Bekasi yang hari ini melaksanakan HUT SPSI ke 46 dan memperingati HARPEKINDO 2019. Mendapatkan tamu kehormatan pada acara tasyakuran tadi, Dr.H Munawar Fuad,MA Ketua Forum Investor Bekasi. Seorang pemuda asli Bekasi masih muda, memiliki pengalaman ber-organisasi yang matang, bahkan tercatat pernah menjadi staff ahli Presiden SBY. Serta saat ini terdaftar sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat.

Memiliki cita-cita mulia, agar para pengusaha dan para buruh Bekasi dapat terus memiliki hubungan industrial (HI) yang harmonis. Demi kemajuan Bekasi yang lebih baik dan industri Bekasi juga agar dapat terus meningkatkan kesejahteraan buruhnya secara lahir dan batin.

Munawar Fuad kepada Media Garuda.Co.Id seusai acara tasyakuran tadi juga menjelaskan, bahwa HI yang harmonis antara pengusaha dan buruh harus menjadi komitmen dan cita-cita bersama, untuk diwujudkan. Kenapa, karena pengusaja dan buruh itu adalah mitra. Dan keduanya saling memiliki ketergantungan satu dengan lainnya. Dalam upaya memajukan perusahaan dan demi meningkatkan kesejahteraan para buruhnya.

Karena itu, itulah dirinya ingin selalu dekat dengan para pengusaha dan juga selalu dekat dengan para tokoh buruh bersama seluruh buruh Bekasi.

“Kedatangan saya hari ini ke kantor DPC K-SPSI Bekasi, selain ingin mengucapkan selamat HUT SPSI ke 46 dan HARPEKINDO 2019. Saya juga ingin agar dapat terus bersilahturahmi, agar bisa selalu dekat dengan para tokoh SPSI. Dan seluruh anggota SPSI Bekasi,”kata Munawar Fuad, yang juga cucu ulama asli Bekasi Komandan Hisbullah pada saat perang revolusi itu.

Sebagaimana diketahui Dr. H. Munawar Fuad Noeh, MAg yang dikenal dengan panggilan Bang Fuad atau Bang Kabek adalah seorang Penggiat Perubahan, Penulis, Dosen dan Konsultan Industrial Investment asal Indonesia. Juga sebagai Konsultan Program Sosial CSR/GCS (Corporate Social Responsibility/Good Corporate Governance), serta Direktur Eksekutif di Kawasan Industri Internasional, ForumInvestor Bekasi.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Desember Mendatang Pemprov Jabar Kerjasama dengan China
  2. ‘Mereka Tembak Istriku yang Lagi Hamil’
  3. Persiapan Asian Games 2018, Menko PMK: Semua Masih Berjalan ‘On Track’
  4. Serahkan Sertifikat di Dharmasraya, Presiden Targetkan Tahun 2023 Semua Selesai
  5. Pendaki Asal Malaysia Mengalami Hypotermia di Gunung Leuser
<