Penggemar Koes Plus bersama Chica Kuswoyo Merapat ke Hanif Dhakiri

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Ribuan penggemar Koes Plus bersama penyanyi Chica Kuswoyo salah satu putri legendaris Koes Plus, bernyanyi bersama Menaker Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan RI. Yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sumarecont Bekasi, Kamis (14/2) malam ini.

Para penggemar Koes Plus bersama Chica Kuswoyo malam ini tampak sangat bergembira, dan bernyanyi beberapa lagu legendaris Koesplus, dengan Menaker hanif Dhakiri. Seperti, lagu “Bujangan, Tul Jaenak dan beberapa lagu Koesplus tahun 1970-an lainnya,”.

Merapatnya ribuam penggemar Koes Plus bersama Chica Kuswoyo ke Hanif Dhakiri malam ini, ditambah suara warga Nahdliyin wilayah ini. Diperkirakan akan memudahkan politiisi PKB dan NU, Hanif Dhakiri dapat meraih satu kursi DPR RI untuk PKB pada Pemilu 2019 mbesok.

Setelah, belum lama ini di Jati Asih, Kota Bekasi, ribuan pemerhati lingkungan hidup yang tergabung dalam wadah POROS HIJAU Indonesia, bersama Ormas Laskar Merah Putih. Juga merapat ke Hanif Dhakiri.

POROS HIJAU Indonesia merapat ke Hanif Dhakiri karena menganggap Menaker RI itu. Selama ini dianggap sukses membina, para pemerhati Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Tengah.

.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Banyak Manfaatnya! , Rutin Makan Bareng Keluarga
  2. Pilgub 2018, Pemprov Jabar Anggarkan Rp 1,7 Triliun
  3. Cegah Serangan Korea Utara, Dukun Malaysia lakukan Ritual
  4. Kebijakan Satu Harga BBM di Seluruh Indonesia Perlu Dikawal
  5. Master Plan Pembangunan Kawasan Perdesaan akan jadi Milik Daerah
<