Istiqhosah Ponpes Tafidzul Qur’an Al As’adiyah Do’akan Keselamatan Bangsa Indonesia

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Ratusan umat muslim Bekasi, bersama para santri dan santriwati melaksanakan doa Istiqhosah di Aula Pondok Pesantren Tafidzul Qur’an Al As’adiyah yang berlokasi di Jalan Bambu Kuning IX, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (12/2) malam.

Doa istiqhosah itu, dipimpin oleh KH.Abdul Rojak yang juga Cucu Seck Kholil Bangkalan Madura, bersama KH.Mocamad Nasir Pengasuh Ponpes Tafidzul Qur’an Al As’adiyah.

Doa istiqhosah semalam juga dimaksudkan untuk mendoakan keselamatan Bangsa Indonesia, agar aman, damai. Serta tetap utuh dalam bingkai NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Apalagi pada saat ini kan sudah memasuki masa menjelang kampanye Pemilu serentak tanggal 17 April 2019, yang waktunya dua bulan lagi.

KH.Abdul Rojak dalam sambutannya mengajak seluruh komponen Bangsa Indonesia agar selalu dapat tetap menahan diri, dengan ber-sabar, dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan terus berdoa Istiqhosah, seperti yang kita laksanakan bersama malam ini.

“Dan jangan lupa mari kita doakan guru kita berssama, KH.As’ad Said Ali dan KH.Mochamad Nasir agar beliau berdua selalu tetap sehat, dan terus dapat berjuang bersama-sama kita semua,”Kata Kiai Abdul Rojak

Sementara itu, Kiai Mochamad Nasir Pengasuh Pondok Pesantren Tafidzul Qur’an Al As’adiyah dalam sambutannya, menyampaikan kabar gembira, bahwa saat ini para santri Pondok Pesantren Tafidzul Qur’an Al As’adiyah yang sudah hafal Al-Qur’an 10 Zus dan usianya 21 tahun, mendapatkan tawaran masuk menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia melalui jalur khusus.

“Bahwa tawaran dari pihak Kepolisian Republik Indonesia ini, perlu kita shukuri dan sambut gembira. Karena Kepolisian Republik Indonesia pada saat ini ternyata telah memberikan penghargaan khusus kepada para santri penghafal Al-Qr’an, untuk bisa menjadi anggota Polisi melalui jalur khusus,”kata Kiai Mochamad Nasir yang juga Kordinator Relawan Duta Joko Widodo Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi ini.

(MG 06)

komponen Bangsa Indonesia ini,

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. BMKG Perkirakan Cuaca Saat Doa Bersama 2 Desember
  2. Puncak HSN Kabupaten Bekasi Berlangsung Meriah
  3. Jabar Tetapkan Siaga Darurat Bencana Banjir dan Longsor 
  4. Indonesia Cari Dukungan GNB Untuk Kemerdekaan Palestina
  5. Menko Puan: Pemerintah Siap Salurkan BPNT dan Bansos Rastra 2018
<