Relawan Duta Joko Widodo Minta Para Caleg Papol Pendukung, Pasang Gambar Jokowi-Ma’ruf Amin Pada APK

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Koordinator Relawan Joko Widodo Kabupaten Bekasi Ardi menyayangkan, bahwa ternyata sampai saat ini diduga masih banyak para calon legislatif (caleg), dari partai politik (Parpol) pendukung Capres Cawapres-Cawapres Nomor 01, Ir Joko Widodo (Jokowi) – KH.Ma’ruf Amin. Di wilayah Bekasi Raya yang diduga tidak memasang gambar Capres Cawapres-Cawapres Nomor 01, Jokowi – KH.Ma’ruf Amin pada alat peraga kampanye (APK) yang saat ini marak dipasang diberbagai jalan protokol.

Ardi menjelaskan melalui media online Mediagaruda.Co.Id ini, bahwa para Relawan Joko Widodo Wilayah Bekasi Raya, mengharapkan perhatian kepada para Pimpinan-Partai Politik daerah, Pendukung Capres Cawapres-Cawapres Nomor 01, Ir Joko Widodo (Jokowi) – KH.Ma’ruf Amin di wilayah Bekasi Raya. Agar segera mengintruksikan para jajaran calegnya.Agar juga mencantumkan atau memasang gambar Cawapres-Cawapres Nomor 01, Jokowi – KH.Ma’ruf Amin pada APK para caleg Parpol jajaranya, yang saat ini marak dipasang diberbagai jalan protokol.

“Dengan menciptakan kerjasama yang harmonis dan solid, kita bersama-sama bisa kerja politik yang solid dan kuat, dalam rangka memenangkan Capres Cawapres-Cawapres Nomor 01, Capres Cawapres-Cawapres Nomor 01, Ir Joko Widodo (Jokowi) – KH.Ma’ruf Amin. Disamping itu, juga kerja politik bersama-sama dalam rangka memenangkan suara Para Caleg Parpol Partai Pendukung Capres Cawapres-Cawapres Nomor 01, Ir Joko Widodo (Jokowi) – KH.Ma’ruf Amin, masing-masing dengan jumlah suara yang sebanayak-banyaknya”harap Ardi.

Sementara itu, Mochamad Khidir Koordinator Relawan Duta Joko Widodo Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, sependapat dengan harapan Ardi sebagai Koordinator Relawan Joko Widodo Kabupaten Bekasi.

“Bahwa dengan bekerja sama dan merapatkan barisan, antara Relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan para caleg Parpol Partai Pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Maka kita semua akan dengan mudah meyakinkan masyarakat pada saat mensosialisasikan berbagai program keberkahasilan Pemerintahan Jokowi-M.Yusuf Kalla dalam menjalankan kepemimpinan Nasional Presiden RI dan Wapres RI selama empat tahun terakhir ini. Demi tujuan terakhir tentunya, untuk meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu Serentak tanggal 17 April 2019 mendatang, baik Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin dan suara bagi para caleg Parpol Pendukung tersebut”Ungkap Mochamad Khidir.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kapolda Papua : Tidak Ada Pembakaran Alkitab Di Jayapura
  2. Ricuh Usai Vonis Ahok, Dua Orang Ditangkap Polisi
  3. FPI Bekasi Raya ikut mendampingi Pengurus DKM Darusallam
  4. Kemenko PMK Dorong Optimalisasi Perawatan Dan Pelestarian Budaya Indonesia
  5. Setahun Melenggang sebagai Tersangka, Kadisdik Jabar Akhirnya Ditahan Kejari Bandung
<