Polsek Medan Satria Ajak Pelajar, Jangan Percaya Berita Hoax

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Polsek Medan Satria melakukan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja seperti bahaya tawuran, penyalahgunaan narkoba di kepada Sekolah SMK EKUIN.Yang berlokasi di Jalan Raya Pangeran Jayakarta RT 01 RW 006 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (11/2).

Kegiatan Sosialisasi yang diikuti ratusan pelajar Sekolah SMK EKUIN tadi, dipimpin langsung oleh Waka Polsek Kedan Satria, AKP. Ny.Farida bersama Panit Binmas Polsek Medan Satria Ipda Adnan S.

Waka Polsek Kedan Satria, AKP. Ny.Farida dalam sambutannya saat memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja saat ini yang makin marak. Seperti, tawuran remaja tingkat anak sekolah, yang sering membahayakan dan berakibat patal berujung kematian.

Para pelajar juga diharapkan agar jangan percaya dengan berita hoax, dan jika para siswa siswi SMK EKUIN tidak mengerti atau belum tahu. Maka diharapkan dapat bertanya kepada Ibu atau Bapak Guru.

“Dan jangan ikut menyebarkan berita yang tidak benar atau berita hoax kepada orang lain. Baik melalui Group WA. Sehingga para siswa – siswi tidak terkena UU ITE, yang dampaknya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masa depan pelajar iru sendiri,”pesan Waka Polsek Kedan Satria, AKP. Ny.Farida.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. PDIP Kritisi Sistem Informasi Politik KPU
  2. Presiden Jokowi: Perppu 2/2017 Untuk Menjaga Keamanan Negara
  3. Polda Jabar: Pelaku Bom Panci ‘Lone Wolf’ Tidak Berjaringan
  4. Dewan Kebut Aturan Pelabuhan Patimban
  5. Pasca Lebaran, Aher Himbau Masyarakat Tetap Bangun Desanya
<