Kapolres Metro Bekasi Kota, Ajak Para Pelajar Sukseskan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kabag Operasi Polres Metro Bekasi Kota AKBP Harsiantony bersama Kapolsubsektor Mustikajaya Jaya IPDA N.Komariah SH, melaksanakan silahturahmi tatap muka dengan Kepala Sekolah SMKN 3 Kota Bekasi Drs Boan yang didampingi guru kesiswaan Jamaludin,S.Ag. Bertempat di SMK Negeri 3 Kota Bekasi di Jalan Perum Mutiara Gading Timur, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin (11/2).

Sebelum acara tatap muka dilaksanakan, didahului dengan kegiatan upacara bendera Merah Putih, dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kabag Operasi Polres Metro Bekasi Kota AKBP Harsiantony.

Kabag Operasi Polres Metro Bekasi Kota AKBP Harsiantony membacakan amanatnya tertulis Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Indarto yang berisi informasi, program Kapolrestro Bekasi Kota mengenai pelayanan publik 24 jam. Seperti pelayanan SIM, SKCK dan SPKT. Serta pada saat ini Polrestro Bekasi Kota sudah WBK dan menuju WBBM.

Kapoeres Metro Bekasi Kota, juga menymapaikan informasi tentang aplikasi web Polrestro Bekasi Kota yaitu www.polrestrobekasikota.com. Serta menyampaikan informasi tentang bahaya dan ajakan melawan berita Hoak, serta jangan mudah percaya berita-erita di Medsos yang belum tentu kebenarannya, serta jangan ikut menyebar berita Hoak.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto, tak lupa juga mengajak partisipasi guru dan para pelajar untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Radius Aman 12 Kilometer dari Puncak Gunung Agung
  2. Komisi VIII DPR Minta Ruang Gerak Sipatuh Dimodifikasi
  3. Partai Demokrat Sementara Munculkan Dua Nama Di Pilgub Jabar 2018
  4. KPK tetapkan Bupati Hulu Sungai Tengah Jadi Tersangka
  5. Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat Pemagangan 2017, Kepada Tenaker Di Kota Bekasi
<