Presiden Jokowi Minta Kiai Kampung Ikut Menjaga Persatuan dan Mempertahankan NKRI

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Presiden Ir H. Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan ratusan ulama, ustadz dan para Kiai Kampung se-Jabodetabek. Bertempat di Sekretariat Negara yang lokasinya berada dibelakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (7/2) siang.

Salah satu peserta pertemuan Ustadz Badeng Saputra dari Kota Bekasi kepada MediaGaruda.Co.Id pagi ini, menyatakan bahwa Presiden Jokowi, pada saat silahturahmi kemaren. Dalam sambutannya tidak berisi ajakan berkampanye untuk dirinya, tetapi hanya berpesan agar para ulama, ustadz dan Kiai Kampung itu. Agar ikut mejaga persatuan dan ikut mempertahankan NKRI.

“Presiden Jokowi-pun melarang para ulama, ustadz dan Kiai Kampung agar tidak menunjukkan jari di Istana Negara. Inikan tandanya beliau (Presiden Jokowi,Red) komit menjaga netralitas di Istana Negara,”kata Usadz Badeng Saputra, Jum,at (8/2) pagi ini.

Rombongan ulama, ustad dan Kyai kampung se-Jadetabek, seusai bersilahturahmi dengan Presiden Jokowi kemarin, juga melakukan photo bersama dengan Presiden Jokowi. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Menko PMK Ajak Pemuda Membangun Kemajuan Bangsa di Masa Depan
  2. Menhub Ajak Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Manfaatkan Tol Laut
  3. Walau Jadi Tersangka, Buni Yani Tidak Ditahan, Ini Alasannya
  4. Persaingan Makin Ketat, Presiden Jokowi : ‘Jangan Lelah, Terus Belajar’
  5. Selamat Idulfitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Batin
<