Presiden Jokowi Minta Kiai Kampung Ikut Menjaga Persatuan dan Mempertahankan NKRI

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Presiden Ir H. Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan ratusan ulama, ustadz dan para Kiai Kampung se-Jabodetabek. Bertempat di Sekretariat Negara yang lokasinya berada dibelakang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (7/2) siang.

Salah satu peserta pertemuan Ustadz Badeng Saputra dari Kota Bekasi kepada MediaGaruda.Co.Id pagi ini, menyatakan bahwa Presiden Jokowi, pada saat silahturahmi kemaren. Dalam sambutannya tidak berisi ajakan berkampanye untuk dirinya, tetapi hanya berpesan agar para ulama, ustadz dan Kiai Kampung itu. Agar ikut mejaga persatuan dan ikut mempertahankan NKRI.

“Presiden Jokowi-pun melarang para ulama, ustadz dan Kiai Kampung agar tidak menunjukkan jari di Istana Negara. Inikan tandanya beliau (Presiden Jokowi,Red) komit menjaga netralitas di Istana Negara,”kata Usadz Badeng Saputra, Jum,at (8/2) pagi ini.

Rombongan ulama, ustad dan Kyai kampung se-Jadetabek, seusai bersilahturahmi dengan Presiden Jokowi kemarin, juga melakukan photo bersama dengan Presiden Jokowi. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jelang Pilkada 2017, Aceh Dapat Perhatian Khusus dari Kapolri
  2. Polsek Jati Asih, Bantu Warga Tangkap Oknum Yang Diduga Menipu
  3. Jokowi : ‘Urusan Pungli, Yang Kecil pun Akan Saya Urus’
  4. Hanya Ada Dua Paslon Pada Pilwalkot Bekasi
  5. Presiden Jokowi Makan Siang bersama Pengurus PGRI di Istana Negara
<