Polsek Bekasi Utara, Gelar Istiqhosah Untuk Menyukseskan Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan doa istiqhosah dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai. Berlangsung di Gedung BSI Convention Center di Jalan Lingkar Utara Kaliabang No. 8 Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (31/1) pagi tadi.

Kegiatan istighosah yang diselenggarakan oleh Polsek Bekasi Utara dan dihadiri ratusan umat muslim se Bekasi Utara dan dengan penceramah agama Islam KH Mumtaz Muchtar.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm. Abdi Wirawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa apa yang kita lakukan sekarang adalah untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai. Serta untuk menjaga negara kita agar tetap damai.

“Kegiatan yang dilakukan hari ini yang diselenggarakan oleh jajaran Polrestro Bekasi Kota adalah hal yang baik untuk kita kedepannya nanti,”kata Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm. Abdi Wirawan .

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto dalam smbutannya mengatakan bahwa pada saat ini negara kita berada dititik yang strategis. Negara kita saat ini sedang giat-giatnya membangun infrastruktur diberbagai daerah dengan pesatnya. Pembangunan ini ada yang tidak suka dan mencari-cari cara agar bangsa kita tidak maju pesat. Caranya dengan cara mengotak ngatik SARA.

Bangsa kita sekarang sedang dicemari kabar-kabar bohong dan dari jaman dahulu kabar bohong itu sudah ada. Dan mengakibatkan kerusakan. Namun sekarang ini kabar bohong masih tetap ada dan disebarkan dengan menggunakan tekhnologi.

Jika kita bisa melewati cobaan ini, maka kita akan menjadi bangsa yang besar dan kita bahkan bisa menjadi dari macan ASIA.

“Maka dari itu mari kita bersama-sama disini berdoa bersama, agar kedepan bangsa dan negara kita lebih aman,”kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.

KH Mumtaz Muchtar salam ceramah agama islam menyampaikan Indonesia sekarang sudah bertambah maju dengan tekhnologi semua berita ada tekhnologi. Jaman sekarang orang-orang dari Arab kepingin belajar ke Indonesia, karena apa? Karena di Indonesia umat Islam tidak pernah berperang. Kita bisa lihat di Arab perang udah kaya arisan gantian perang

“Saya yakin pemerintah dan ulama punya tekat yang satu menjaga kedaulatan Indonesia,”kata Kiai Mumtaz Muchtar.

Kiai Mumtaz Muchtar juga menjelaskan bahwa salah satu terpecahnya agama, karena kita lebih mementingkan perasaan dari pada ilmu. Karena itu, Kita perlu bersyukur Kepada kepolisian yang mengadakan acara seperti ini. Karena, sangat dahsyat sekali manfaat positifnya untuk kita semua.

“Kalau kita mendapatkan informasi, sebaiknya dicek dahulu kebenarannya, sebab sekarang ini banyak banget orang yang suka nyebarin bohong alias hoax. Kenapa harus dicek dulu, karena jika berita tersebut bohong, maka bisa merugikan diri kita dan orang lain. Karena berita itu sudah dishare ke orang lain da tidak bisa ditarik kembali,”kata Kiai Mumtaz Muchtar.

Tampak hadir pada acara doa istiqhosah tadi, diantaranya H.Abdul Manan Ketua FKUB Kota Bekasi , Lukman Nulhakim Camat Bekasi Utara, WakaPolrestro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana bersama jajaran dan para lurah se Bekasi Utara.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ini Hasil Ketetapan Mukernas II PPP di Jakarta
  2. Rakor Persiapan Ganjil Genap Di Pintu Tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur
  3. Baru Wacana, Presiden Jokowi Minta Perpres Zakat Tidak Dipolemikkan
  4. Kompetisi Olah Raga PNS Se-Indonesia, Jabar Selalu ‘Kahiji’
  5. Dubes Rusia untuk Turki tewas ditembak di Acara Pameran Foto
<