Caleg Nasdem Tuti Allawiyah Sambangi Kaum Milenial Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Bagi Caleg Partai NASDEM Kota Bekasi Tuti Allawiyah yang saat ini berdomisi di Bekasi Barat, Kota Bekasiini. Setiap hari dirinya selalu disibukkan dengan berbagai agenda pertemuan dengan para kostituante alias para pemilih parda Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 mbesok.

Mereka yang ingin bertemu dengan Ny.Tuti Allawiyah itu datang dari banyak kalangan, mulai para kaum Bapak-Bapak, kaum Ibu-Ibu dan tak terkecuali para kaula muda remaja atau kaum milinelal. Yang saat ini terdaftar sebagai pemilih pemula atau mereka baru pertama kali ikut mencoblos memilih Capres-Cawapres dan para wakil rakyat atau DPR dan DPR RI dan DPD tanggal 17 April 2019 mbesok.

Semangat kaum milenaial untuk berpartisipasi dalam Pemilu 17 April 2019 itu, benar-benar ditangkap betul oleh Tuti Allawiyah. Dengan cara menyambangi mereka dan mengajak mereka untuk berdiskusi tentang Pemilu 2019, dan dunia milenial.

Pada berbagai pertemuan dengan kaum milineal itu, tak henti-hentinya CALEG Nasdem Nomor Urut 1, Tuti Allawiyah itu selalu berpesan agar semua milineal, agar mencoblos pada tanggal 17 April 2019 mbesok. Juga diingatkan, bahwa suara mereka itu juga penting, karena ikut menentukan masa Bangsa Indonesia.

“Kaum milineal tidak boleh apatis atau golput pada tanggal 17 April mbesok. Dan semua milenial Bekasi yang saat ini sudah memiliki hak pilih, harus datang ke TPS dan ikut mencoblos dan tak boleh gul-put,”pesan Tuti Allawiyah yang juga berprofesi sebagai seorang pendidik alias Ibu Guru ini, Senin (29/1) kemarin.

Tuti Allawiyah juga menyadari betul, bahwa kaum milenial yang baru mempunyai hak pilih alias ikut memilih pada Pemilu 21019 ini. Harus bisa memilih sesuai hati nurani dan mereka harus sadar, akan politik.

Biasanya kata Tuti Allawiyah, para pemula atau kaum milwnial ini. Awalnya umumnya enggan dan tidak perduli tentang politik yang berkembang dimasyarakat. Karena selama ini, mereka kurang disentuh, sehingga seolah-oleh mereka tidak perduli

Namun setelah kedatangan CALEG Nasdem Tuti Alawiyah, Nomor urut 1 ini, yang dengan gaya khas-nya ini, yang elegan, simple, mudah dicerna kaum milenial. Tuti Allawiyah ini menjelaskan, apa itu politik atau apa itu Pemilu.

Maka para kaum millenia tersebut, secara lambat laun, mereka menyadari pentingnya bertpartisipasi pada Pemilu 2019 mbeso. Dan mereka juga menyatakan siap untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu tanggal 17 April 2019 mbesok. SEMOGA…

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi Direncanakan Akan Bertemu Donald Trump di Jerman
  2. Menko Maritim Luncurkan KKI Dalam Sidang Kelautan Dunia
  3. PDIP Mempersiapkan Koalisi Partai, Termasuk Gerindra dan Demokrat
  4. Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Sukabumi
  5. Turunkan 120 Atlet, Jabar Target Jadi Juara Umum Pornas Korpri XIV 2017 Yogyakarta
<