Relawan Joko Widodo Malam Ini Gelar Seminar Ekonomi

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Joko Widodo akan menggelar seminar ekonomi, Senin (28/1) malam ini.

Kegiatan seminar ekonomi itu, rencana berlangsung di Sekretariat Kornas Relawan Joko Widodo di Jalan Tebet Dalam Timur, Jakarta Selatan.

Sedangkan seminarnya sendiri, akan dimulai pukul 18.30wib seusai sholat Magrib, sampai selesai. Ada dua nara sumber akan hadir pada seminar ekonomi nanti. Pertama Agung Pambudi, (Ketua Komite Pelaksanaan Pemantauan Otonomi Daerah Dan Direktur Apindo Reserch Institut). Kedua, Yustinus Prastowo, (Direktur Eksekutif Centre for Indonesia Taxation Analisis (CITA).

Koordinator Nasional Relawan Joko Widodo, Johanes Joko kepada MediaGaruda.Co.Id berharap agar seminar ekonomi malam mini, selanjutnya bisa menambah wawasan kawan-kawan Relawan Joko Widodo, tentang per- ekonomian.

“Ssebagai pembekalan ilmu, ketika kawan-kawan Relawan Joko Widodo pada saat menjelaskan kepada masyarakat tentang, berbagai keberhasilan Presiden Jokowi dalam bidang ekonomi, diwilayahnya masing-masing,”kata Johanes Joko.

Sementara itu, Mochamad Khidir Koordinator Relawan Joko Widodo kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, menyambut baik rencana seminar ekonomian yang digelar malam nanti.

Mochamad Khidir juga berharap agar kegiatan semacam ini, juga dilakukan oleh Kornas Relawan Joko Widodo didaerah-daerah, khususnya diwilayah Bekasi Raya. Acaranya tidak perlu mewah, tetapi yang penting ada dan imbasnya bisa langsung menyentuh masyarakat bawah, khususnya warga pedesaan dan warga perkampungan di wilayah Bekasi Raya.

“Setahu saya semua kawan-kawan Relawan Duta Joko Widodo ini, berjuang untuk memenangkan Capres-Cawpres Nomor Urut 01, Bapak Jokowi dan Bapak KH.Ma’ruf Amin karena rasa cintanya terhadap kepemimpinan beliau berdua, serta demi keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,”ungkap Mochmad Khidir.

Karena itu, walaupun dengan berbagai keterbatasan SDM dan sarana – prasarana, seluruh Relawan Duta Joko Widodo dibawah seperti kami-kami ini.

“Akan terus bergerak untuk meyakinkan seluruh masyarakat pemilih, agar pada Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 mbesok, mencoblos Capres-Cawapres Nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,”kata Mochmad Khidir.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Falsafah “Ngopi” Tjahjo Kumolo
  2. Singapura Bisa Geser London Jadi Pusat Keuangan Dunia
  3. Rekening Koperasi Bodong CSI Diblokir, HLKI Minta Kebijakan Bareskrim
  4. Dari 2.740.000 Bidang, Presiden Jokowi: Baru 39 Persen Tanah di Jawa Timur Bersertifikat
  5. Cuti Kampanye, Wali Kota Tasikmalaya Sementara Ini Dijabat Abbas Basari
<