Yeni Wahid Dan Khofifah Bakal Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

DUA SRIKANDI Nahdlatul Ulama (NU) Ning Yeni Wahid dan Khofifah Indar Parawansa dikabarkan bakal bergerak turun tangan untuk memenangkan Paslon capres-Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi-Kyai Ma’ruf pada Pilpres 2019 tahun ini.

Diperkirakan turun gunungnya dua macan perempuan NU ini IMBASNYA bakal semakin meyakinkan pemilih perempuan khususnya yang muslimah untuk memilih Jokowi-Ma’’ruf Amin. Kedua tokoh penting NU ini turun untuk membela perjuangan para Kiai NU, yang telah merelakan Rais Am PBNU KH. Ma’ruf Amin menjadi calon wakil Presiden. Sebab, naiknya Kiai Ma’ruf ke gelanggang politik praktis ini tentu memiliki argumentasi kuat. Diantaranya adalah untuk mempertahankan ideologi negara Indonesia dan keselamatan negara dari ancaman ideologi transnasional.

NU memang bukan partai politik, tetapi NU sudah pasti tidak akan membiarkan siapapun yang akan merusak kesepakatan ideologi Pancasila dan NKRI.

Sementara indikasi adanya kelompok yang ingin merubah ideologi dan intervensi luar ke Negara Indonesia semakin nampak kepermukaan.

Untuk itu Yeni Wahid putrid Mantan Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) melalui jaringan Konsorsium Gus Dur. Diantaranya,
1. Barikade Gus Dur (Barisan Kader Gus Dur),
2. Gatara (Gerakan Kebangkitan Nusantara)
3. Forum Kyai Kampung Nusantara (FKKNU),
4. Garis Politik Al Mawardi (GP Al Mawardi)
5. Komunitas Santri Pojokan (KSP),
6. Jaringan Perempuan NKRI (JPN),
7. Millenial Political Movement
8. Forum Profesional Peduli Bangsa,
9. Satuan Mahasiswa Nusantara

Dapat dipastikan akan bergerak untuk memenangkan Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin.

Sedangkan Hj. Khafifah Indar Parawansa yang memiliki basis massa perempuan melalui jaringan Muslimat Nusantara, integritas sebagai tokoh nasional dan internasional serta Gubernur Jawa Timur terpilih. Juga dipastikan akan ikut turun gunung dengan institusi Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN). Akan ikut bergerak menyelenggarakan deklarasi di beberapa daerah dalam dan luar negeri untuk memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin.

Tokoh-tokoh dunia mengakui kapabilitas, akseptabilitas dan integritas Yeni Wahid dan Khofifah Indar Parawansa dalam membawa wawasan islam wasathiyyah, moderat dan menjaga keberlangsungan Negara Republik Indonesia dengan ideologi Pancasila.

Kegiatan Yeni Wahid yang spektakuler untuk mendukung Jokowi-Kiai Ma’ruf adalah kegiatan Deklarasi Ulama Madura. Dalam kegiatan tersebut ada kesan yang menarik bersatunya Bani KH. Hasyim Asy’ari dan Bani Syaikhona Khalil Bangkalan.

Kegiatan itu, sungguh kita berada di jalan yang benar dalam berbangsa dan bernegara jika mengikuti jejak langkah beliau, terutama dalam pilpres 2019, mendukung Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin.

Salam damai selalu.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Untukk Lindungi Anak-Anak, Mensos Minta Konten GIF Porno di Whatsapp Dihapus
  2. Antisipasi Perubahan Global, Presiden Jokowi Ajak Elemen Masyarakat Tinggalkan Pola Lama
  3. Polisi Sita Buku Harian Pelaku Bom Panci Bandung
  4. Tak Hentinya, Menko Puan Terus Dorong Pemuda Untuk Unjuk Diri
  5. Menag : Sikapi Arus Informasi Secara Arif
<