Mubes FPHI KORDA Kabupaten Bekasi 2019 Berlangsung Sukses

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Bekasi Tahun 2019. Berlangsung selama satu hari di Danau Arjuna Samba, di Jalan Raya Tambelang, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/1) kemarin berlangsung sukses.

Ketua Panitia Mubes FPHI Kabupaten Bekasi Andi Heryana kepada Media Garuda.Co.Id mengatakan bahwa kegiatan Mubes FPHI Kabupaten Bekasi kali ini untuk memilih Ketua Korda FPHI Kabupaten Bekasi periode 2019-2022.

“Mubes FPHI kali ini diikuti 35 orang peserta utusan dari 15 Korcam FPHI se-Kabupaten Bekasi,”kata Andi Heryana.

Sementara itu Penadehat FPHI Korda Kabupaten Bekasi Drs.Rahmatullah,MPd yang juga Direktur NGO KAMMPUS mengatakan bahwa, Mubes FPHI itu, untuk melaksanakan amanat AD FPHI Bab VIII Pasal 21 ayat 2 Masa Bakti kepengurusan selama 3 tahun.

ART FPHI Bab II Pasal 4 ayat 2 point c Mendapat rekomendasi atau persetujuan dari Dewan Pembina FPHI Pusat dan badan Kehormatan.

Hasil Rapat Pengurus Korda dan Korcam tgl 19-12-2018 di Cikarang Selatan tentang Evaluasi Kegiatan FPHI yang dihadiri oleh Dewan Pembina, Penasehat Korda, Pengurus Korda dan Perwakilan Korcam.

“Hasil Rapat Pengurus Korda dan Korcam tgl 05-01-2019 di Cikarang Utara tentang Pembentukan Panitia Mubes FPHI yang dihadiri oleh Penasehat Korda, Pengurus Korda dan Perwakilan Korcam,”kata Drs Rahmatullah MPd.

(MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi : Negara Saat Ini Dalam Keadaan Aman
  2. Bergeser ke Investasi SDM, Pemerintah Ingin Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Karakter
  3. Militer Myanmar Gunakan Segala Cara Untuk Musnahkan Suku Rohingya
  4. Presiden Jokowi Minta K/L dan Pemda Fokus Pada Maksimal 5 Bidang ini
  5. Faksi-faksi Palestina Minta Mesir Tunda Pengalihan Peran Pemerintah
<