Relawan DUTA JOKO WIDODO Mulai Panaskan Mesin Pemenangan Wilayah Bekasi Raya

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Ratusan Relawan DUTA JOKO WIDODO dari wilayah Bekasi Raya, melkukan rapat konsolidasi selama sehari di rumah Ardi, berlokasi di Jalan MT.Haryono, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (11/1).

Tampak Hadir Koordinator Nasional Relawan DUTA JOKO WIDODO, Joanes Joko bersama jajaran. Serta para Koordinator Relawan DUTA JOKO WIDODO wilayah Kabupaten, Koordinator wilayah Kota Bekasi, Koordinator Kecamatan se Kota dan kabupaten Bekasi.

Yohanes Joko kepada MediaGaruda.Co.Id, menjelaskan bahwa Relawan DUTA JOKO WIDODO selalu menjunjung tinggi semangat persatuan dengan didasari Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Siap bergerak bersama secara sukarela untuk pemenangan Calon Presiden Ir H Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Mematuhi kode etik jaringan Nasional DUTA JOKO WIDODO. Mematuhi larangan mengguaan kampanye hitam, seperti ujaran kebencian, fitnah, kebohongan yang merusak tatanan dalam hidup bernegara dan ber-masyarakat.

Sedangkan pada rapat konsolidasi Relawan DUTA JOKO WIDODO itu, untuk Kabupaten Bekasi adalah Ardi dan sebagai Koordinator DUTA JOKO Widodo Kota Bekasi adalah Khidir.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Solusi Pemprov Jabar dan PT BIJB Tangani Banjir disekitar Proyek Bandara Kertajati
  2. Masyarakat Majalaya Geram Oknum Wartawan Bekingi Rentenir
  3. Presiden Jokowi Minta Penyediaan Rumah Bagi ASN, TNI, dan Polri Bisa Dipercepat
  4. Amankan Pilkada Serentak, TNI dan Polri Bekerja sama Jaga Stabilitas Keamanan
  5. Isi Surat Keberatan Warga Atas Kandang Hewan Kurban DKM Darussallam Pekayon Jaya
<