Menag : Kualitas Pendidikan Keagamaan Baik, Untuk Kerukunan Hidup Antar Umat Beragama

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Menteri Agama RI, H Lukman Hakim Saifuddin menghadiri acara Sapa Dan Ngopi (Sarapan Bersama Penyuluh Agama Dan Ngobrol Pendidikan Islam) bersama Menteri Agama RI. Dihadiri sekitar 700 orang, pegawai Kemenag Kota Bekasi dan berlangsung di Gedung Arafah, Asrama Haji Bekasi-Jawa Barat. Di Jalan Kemakmuran No. 72, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bebasi Selatan, Jum’at (11/1).

Menteri Agama RI, H. Lukman Hakim Seifuddin menyampaikan arahan terkait tugas masing-masing pegawai Kemenag wilayah Kota Bekasi.
Kementerian Agama memiliki lingkup kegiatan pekerjaan yang luas.Tetapi semuanya mengemban misi yang sama yaitu bagaimana agar kehidupan keagamaan masyarakat kita semakin membaik. Bagaimana pendidikan keagamaan yang dimiliki masyarakat juga semakin membaik.

“Dan pada ujungnya adalah agar kehidupan kerukunan hidup antar umat beragama, juga harus sellu baik dan harmonis,”kata H. Lukman Hakim Seifuddin.

Bahwa kita ini beragam dan itu tidak hanya khas Kota Bekasi, tetapi hampir semua wilayah di seluruh tanah air Indonesia tercinta ini. Kita sesungguhnya beragam dihampir semua sektor kehidupan dan karenanya keberadaan kementerian agama.

“Kita harus terus meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan, agar membaik dan meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan yang baik itu. Juga untuk menciptakan kerukunan hidup antar umat beragama,”pesan H. Lukman Hakim Seifuddin.

Tampak hadir pada acara itu selain Menteri Agama RI H.Lukman Hakim Saifuddin. Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Drs. A. Buchori, MM, Plt. Sekda Kota Bekasi Ir. H. Widodo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi H. Mujani, SH, MM, Ketua MUI Kota Bekasi KH. Zamaksyari Abdul Madjid, Para Kepala Sekolah Madrasah dan Para Penyuluh Agama se Kota Bekasi.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Topping off Binus University Bekasi
  2. SPSI Bekasi Potong Tumpeng, Sambut HUT HARPEKINDO 2018
  3. Polemik ‘Presiden Orang Indonesia Asli’, Ini Kata JK
  4. Demiz Ajak Pelaku Industri Karawang Tanam Mangrove di Pantura
  5. Kemenko PMK Ajak Mahasiswa Ilmu Komunikasi Berkontribusi Pada Pembangunan
<