Khidir : Sekecil Apapun Perisitiwa Dipantau Relawan DUTA JOKO WIDODO

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Ratusan Relawan DUTA JOKO WIDODO dari wilayah Bekasi Raya, melakukan rapat konsolidasi selama sehari di rumah Ardi, berlokasi di Jalan MT.Haryono, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (11/1).

Tampak Hadir Koordinator Nasional Relawan DUTA JOKO WIDODO, Joanes Joko bersama jajaran. Serta para Koordinator Relawan DUTA JOKO WIDODO wilayah Kabupaten, Koordinator wilayah Kota Bekasi, Koordinator Kecamatan se Kota dan kabupaten Bekasi.

Khidir salah satu tokoh Relawan DUTA Joko Widodo Kota Bekasi mengaku dengan mulai dipanaskannya mesin DUTA Joko Widodo Kota Bekasi. Akan terus bergerak, secara terbuka demi pemenangan Calon Presiden Ir H Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Termasuk kita akan pantau dengan cermat berbagai indikasi akan adanya berita hoax atau berita bohong yang diduga disebar oleh oknum-uknum yang tidak bertanggung jawab,”kata Khidir.

Sedangkan Kornas Yohanes Joko pada rapat konsolidasi kemarin, menjelaskan bahwa Relawan DUTA JOKO WIDODO selalu menjunjung tinggi semangat persatuan dengan didasari Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Siap bergerak bersama secara sukarela untuk pemenangan Calon Presiden Ir H Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Mematuhi kode etik jaringan Nasional DUTA JOKO WIDODO. Mematuhi larangan mengguaan kampanye hitam, seperti ujaran kebencian, fitnah, kebohongan yang merusak tatanan dalam hidup bernegara dan ber-masyarakat.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Revisi UU Perkawinan Perlu Kajian Mendalam
  2. Indonesia Sikapi Dampak Perubahan Iklim demi Swasembada Pangan
  3. Tomy Suharto Bikin Heboh Di Jalan Gajah Mada
  4. DPR Berharap KBRI di Kairo Bisa Lindungi Empat Mahasiswa Indonesia yang Ditangkap
  5. Alkanz Putra Mahkota Ahli Waris Terus Meruncing
<