Hanif Dhakiri : Warga NU Perlu Terus Berinovasi, Agar NU Selalu Dikenal Masyarakat

BEKASI, MediaGarudsa.Co.Id – Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI, H.Hanif Dhakiri yang juga pensehat Densus 26, pada saat memberikan sambutan pada acara Pendidikan Kader Ahlussunah Wal Jamaah Kajian Kitab Al-Muqtathofat Li Ahlil Bidayat di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Sabtu (5/1).

Mengatakan bahwa seluruh warga NU, juga harus selalu berinovasi dalam berdakwah. Sehingga dakwah dan ubudiyah atau tradisi NU ini, selalu dikenal oleh selurh masyarakat disegala zaman.

Hal ini penting disampaikan kata Hanif Dhakiri, sambil dia memberikan contoh, kenapa produk Hand Phone NOKIA yang sangat terkenal beberapa tahun lalu, saat ini tiba-tiba dilupakan oleh masyarakat. Alasannya karena muncul produk Hand Phone merk baru, dengan berbagai inovasi baru,dan harganya lebih harganya lebih murah, mudah dibeli masyarakat, dan selalu up to date.

Padahal jika melihat sejarah perusahaan Hand Phone NOKIA tidak pernah melakukan kesalahan apapun dalam bidang bisnis hand phone.

“Tetapi NOKIA hanya melupakan melakukan, kegiatan inovasi produk NOKIA, agar NOKIA selalu up to date dan dikenal serta disukai masyarakat. Sama juga dengan Nahdlatul Ulama, jika ingin ubudiyah Nahdlatul Ulama agar terus dikenal masyarakat, maka perlu terus menerus melakukan inovasi dalam berdakwah.

“Sehingga seluruh masyarakat Islam didunia ini, selamanya akan selalu mengenal dan menjalankan tradisi NU dengan ajaran Ahlus Shunah Wal Jamaah yang Rahmatul Lil Allamin, dan agar NU ini suatu saat nanti, agar tidak dilupakan oleh umat Islam,”pesan Hanif Dhakiri.

Sehingga Warga Nahdlatul Ulama, jangan hanya jadi follower, tetapi juga harus menjadi pejuang Nahdlatul Ulama,”kata Hanif Dhakiri.

Tampak hadir pada pengajian di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi kemarin, selain Menteri Tenaga Kerja H.Hanif Dhakiri yang juga menjadi Penasehat Denus 26. Juga tampak hadir Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi KH.Mir’an Syamsuri dan Pengurus PCNU Kota Bekasi lainnya.

Rencana pada Minggu 6 Januari 2019 selama satu hari ini, KH.Marzuki Mustamar juga kembali menjadi pembicara pada saat Pendidikan Kader Ahlussunah Wal Jamaah Kajian Kitab Al-Muqtathofat Li Ahlil Bidayat di Pondok Pesantren Ar-Ridwan Pimpinan KH.Zainal Abidin di Jati Asih, Kota Bekasi.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Hanya Karena Miryam, DPR Ancam Bekukan Anggaran KPK dan Polri
  2. Pilkades Serentak Majalengka, Pemungutan Suara di Salah Satu Desa Hingga Pukul 16.30
  3. Presiden Jokowi Sampaikan Langkah-Langkah Pemerintah Penuhi Janji Kemerdekaan
  4. Bandara George Satu-satunya Bandara Gunakan Tenaga Surya di Benua Afrika
  5. Barelang Bridge Marathon International 2016 Jadi Gerbang Wisata Baru Batam
<