Hanif Dhakiri : Pengajian Kader Ahlussunah Wal Jamaah “Membentuk Warga NU-24 Karat”

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI, H.Hanif Dhakiri yang juga pensehat Densus 26, pada saat memberikan sambutan pada acara Pendidikan Kader Ahlussunah Wal Jamaah Kajian Kitab Al-Muqtathofat Li Ahlil Bidayat di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Sabtu (5/1).

Mengatakan Bahwa pengajian rutin setiap sebulan sekali, seperti ini, selain bertujuan mensosialisasi berbagai program, juga untuk mendorong warga, serta kader Nahdlatul Ulama (NU) agar memiliki kecintaan terhadap organisasi NU ini. Seperti perhiasan emas 24 karat, yang tidak tidak gampang masuk angin.

“Dan tidak mengakibatkan munculnya para kader NU yang memiliki cita rasa yang aneh aneh. Seperti yang akhir-akhir ini ramai di media sosial, ada NU rasa Wahabi, ada NU rasa Khilafah dan NU rasa lain-lain,”kata Hanif Dhakiri.

Padahal aslinya Nahdlatul Ulama (NU) sejak tahun 1926, sampai saat ini tradisi ubudiyahnya tidak ada yang berbeda. Sehingga seluruh warga Nahdliyyin yang berjumlah sekitar 100 juta diseluruh Indonesia ini.

“Semestinya menjadi sebuah kekuatan Islam yang maha dahsyat, di Negara Keatuan Republik Indonesia (NKRI), negeri yang kita cintai ini,”kata Hanif Dhakiri.

KH.Marzuki Mustamar, Imam Besar DESNSUS 26 dan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Jawa Timur pada acara ini mengetahkan materi Pendidikan Kader Ahlussunah Wal Jamaah Kajian Kitab Al-Muqtathofat Li Ahlil Bidayat.

Tampak hadir pada pengajian di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi kemarin, selain Menteri Tenaga Kerja H.Hanif Dhakiri yang juga menjadi Penasehat Denus 26. Juga tampak hadir Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi KH.Mir’an Syamsuri dan Pengurus PCNU Kota Bekasi lainnya.

Rencana pada Minggu 6 Januari 2019 selama satu hari ini, KH.Marzuki Mustamar juga kembali menjadi pembicara pada saat Pendidikan Kader Ahlussunah Wal Jamaah Kajian Kitab Al-Muqtathofat Li Ahlil Bidayat di Pondok Pesantren Ar-Ridwan Pimpinan KH.Zainal Abidin di Jati Asih, Kota Bekasi.

(MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Auditor BPK terjaring OTT, Ini Malam Masih Di Periksa KPK
  2. China Stop Penerbangan Langsung ke Bali, Kemenko PMK Sarankan Bidik Wisman Eropa
  3. Besok Ahok Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka 
  4. KSP Kemenko PMK untuk Penanggulangan Terorisme
  5. Ajis Muslim Terpilih Sebagai Ketua RT.001 RW.06 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang
<