Kiai Mulyadi Ajak Umat Islam, Sambut Tahun 2019 Dengan Kegiatan Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – KH.Mulyadi penceramah agama Islam pada saat mengisi siraman rohani pada pengajian subuh keliling (SULING) yang diselenggarakan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) di masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, pada penutupan tahun 2018, pada Sabtu (29/12) pagi ini.

Dalam isi ceramahnya KH Mulyadi, mengajak seluruh umat muslim agar pandai-pandai bersyukur atas nikmat-nikmat pemberian Allah SWT selama ini. Yang diberikan kepada kita semua, salah satunya berupa nikmat rizki kesehatan dan umur panjang, juga adalah pemberian Allah SWT ini. Sebagai bukti, bahwa kita semua muslim ini pandai bersyukur. Semestinya, mengisi umur panjang ini dengan kegiatan positif, dan selalu bertingkah laku, sesuai ajaran agama Allah SWT yaitu agama Islam. Salah satunya adalah, kita menghadiri undangan ikut pengajian subuh keliling (SULING) yang diselenggarakan oleh Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) pada pagi ini.

Seluruh umat muslim kata Kiai Mulyadi, semestinya mengisi pergantian tahun masehi 2018, ke tahun 2019 yang tinggal beberapa hari mbesok ini. Dengan kegiatan positif yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Seperti menggelar pengajian dan dzikir kepada Allah SWT, sebagai bukti bahwa kita semua ini, adalah umat Islam yang beriman, karena pandai mensyukuri atas nikat pemberian Allah SWT.

Kiai Mulyadi juga menjelaskan bahwa menyambut tahun masehi 2019, dengan kegiatan positif dan mendekatkan diri kepada Allah SWT itu, juga sesuai isi Maklumat Bapak Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi.

“Dimana, isinya, pesan-pesan positif kepada umat Islam, diharapkan agar tidak mengisi pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 mbesok, dengan kegiatan-kegiatan mudharat, negatif dan berdosa,”kata Kiai Mulyadi.

Tampak hadir pada pengajian SULING tadi, para pejabat, ulama dan tokoh Kota Bekasi. Diantaranya, Letkol Abdi Wirawan, (Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi), H.Toto Muhammad Toha (Pj Sekda Kota Bekasi, KH.Ahmad Shidiq,ShI (Ketua DMI Kota Bekasi), KH.Dr Sahri Kamil (Sesepuh Pengajian Subuh Keliling), KH Dr Latif Kamil (Pendiri Subuh Keliling),H Munzani (Kepala Kemenag Kota Bekasi), KH Madinah (Ketua Tanfidz PCNU Kota Bekasi), KH Acep Basuni (Wakil Ketua MUI Kota Bekasi). H Amdillah Hamta (Kepala Kesbangpol P{emkot Bekasi), H Ahmad Yani. (Kabag Kesos Pemkot Bekasi), KH Jawas (Ketua Forsilah Pondok Gede), dan para Camat dan Lurah se Kota Bekasi.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jabil, Industri Komponen Pesawat Internasional Buka Pabrik di Bandung
  2. Ridwan Kamil Inginkan Bima Arya
  3. Lima Alasan Kenapa Hari Ini Buruh Menolak Kenaikan TDL Listrik
  4. Upacara Hari Lahir Pancasila, Presiden : Pastikan Pancasila Hadir Dalam Setiap Sudut Kehidupan, Hati dan Pikiran Kita
  5. Presiden Jokowi Bantah Bersikap Represif Dalam Terbitkan Peppu Ormas
<