Walikota Bekasi Berharap, Konfrensi Cabang NU, Arena Evaluasi Program Kerja

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Walikota Bekasi H.Rahmat Effendi yang hadir diwakili Kabag Kesos H.Ahmad Yani pada Pembukaan Konfrensi Cabang IV, PCNU Kota Bekasi, Minggu (16/12) pagi. Dalam sambutannya berharap agar Konfrensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi ke IV, hari ini. Bisa menjadi arena untuk melakukan evaluasi program kerja kepengurusan PCNU Kota bekasi yang lalu. Untuk menyusun program kerja PCNU 2018-2023 agar lebih baik lagi.

Walikota Bekasi H Rahmat Effendi dalam sambutan tertulisnya tadi juga mengharapkan agar pengurus PCNU Kota Bekasi periode 2018-2023 nanti. Tetap menjadi mitra Pemkot Bekasi dalam mewujudkan visi dan misi Kota Bekasi yaitu Bekasi maju, Ihsan dan sejahtera.

Sementara Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi KH.Mir’an Syamsuri dalam sambutannya menjelaskan sejarah berdirinya NU sejak 1926 sampai saat ini, serta peran dan kiprahnya di seluruh Indonesia dan peran sertanya dalam pembangunan umat NU di Kota Bekasi.

Kiai Mir’an Syamsuri ulama khos Kota Bekasi yang juga alumni pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon itu, diperkirakan akan kemabli didaulat sebagai Rois Syuriah PCNU Kota bekasi periode 2918-2023. Oleh para peserta Konfercab IV NU Kota Bekasi 2018.

Sementara posisi Ketua Tanfidz PCNU Kota Bekasi yang sudah tiga periode diduduki oleh KH.Zamakhsyari Abdul Majid dan saat ini menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi.

Diperkirakan akan diperebutkan oleh tiga kadidat calon Ketua Tanfidz PCNU Kota Bekasi yang baru. Yaitu, KH.Jaja Jaelani, KH Madinah dan KH.Abu Bakar Azis.(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Effendi Saman : Diskusi Jangan Hanya Sebatas Pembentukan Opini Saja
  2. Made Pastika Himbau Warganya Jangan Panik Hadapi Status Gunung Agung
  3. Ikut Program KB, Mbikin Keluarga Sehat Dan Sejahtera
  4. Asuransi Jiwa bagi 238 Jemaah Haji Wafat Sudah Dibayar
  5. Jaga Persaudaraan, Presiden Jokowi: Jangan Sampai Dipanas-panasi Oleh Politisi
<