Ketua HPN Berharap Konfercab NU Bekasi Bahas Pemberdayaan Ekonomi Umat

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Arena Konfrensi Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, yang berlangsung di Aula Musdhalifah Asrama Haji Kota Bekasi. Di jalan Kemakmuran, Kelurahan Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. yang berlangsung sejak Minggu (16/12) pagi tadi, semakin sore tampaknya semakin seru.

Berhagai harapan dari berbagai Badan Otonom (banom) Nahdlatul Ulama tingkat Kota Bekasi terus disuarakan. salah satunya oleh Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Bekasi, Agus Suyanto.

Kepada MediaGaruda.Co.Id Agus Suryanto berharap agar persoalan pemberdayaan ekonomi warga NU Kota Bekasi dapat dibahasa khusus pada arena konfercab IV PCNU Kota Bekasi kali ini.

Menurut Agus Suryanto hal itu penting karena warga NU Kota Bekasi yang diperkirakan saat ini berjumlah sekitar 2 juta jiwa, dari total warga Kota bekasi 2,7 juta jiwa. Memiliki potensi pasar yang besar, sehingga PCNU Kota Bekasi perlu membahas dan memberikan ruang dan tempat kepada pengurus HPN Kota Bekasi untuk melakukan pemberdayaan ekonomi warga NU Kota Bekasi.

Hal ini perlu disampaikan Agus Suryanto agar harapan Ketua PWNU Jawa Barat, pengurus PCNU 2018-2023 dapat mandiri dalam mengurus organisasi bisa diwujudkan.

“Kami dari Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota bekasi tidak ingin menjegal para kadidat calon Ketua tanfid PCNU Kota Bekasi. Tetapi pemberdayaan ekonomi warga NU Kota Bekasi, perlu digarap secara maksimal, demi kejayaan panji-panji Nahdlatul Ulama di Kota Bekasi,”harap Agus Suryanto.

Sementara itu KH.Zamakhsary Abdul Majid Ketua Tanfidz PCNU Kota Bekasi saat pembukaan Konfercab IV PCNU Kota Bekasi berharap tidak sahwat politik dalam arena Konfercab IV PCNU Kota Bekasi.

Sampai sore ini tiga kadidat nama calon Ketua Tanfidz PCNU Kota Bekasi periode 2018-2023, yang muncul sejak pagi tadi di arena Konfercab IV Kota Bekasi Bekasi yaitu KH.Jaja Jaelani, KH Madinah dan KH.Abu Bakar Azis. Para tim suksesnya terus bergerilya mendekati pemilik suara para pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdltul Ulama se Kota Bekasi yang berjumlah 12 suara.(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi Sambut Baik Dukungan Golkar Untuk Jaga Stabilitas dan Ketertiban
  2. Bom Kampung Melayu, Satu Orang Polisi Tewas dan Empat Polisi Lainnya Terluka
  3. Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Aher Rajin ‘Restocking’ Ikan di Jatigede
  4. Dua Siswi Asal Bandung ini Menghilang, diduga jadi Korban Penculikan 
  5. Ancam Hutan Lindung, Pemprov Cegah Garut Bangun Kawasan Industri
<