Pegawai KPP Pajak Bekasi Barat, Dukung Indonesia Bebas Korupsi

BEKASI, MediaGaruga.Co.Id – Peringatan hari anti korupsi 2018 didukung penuh oleh keluarga besar pegawai kantor pajak diseluruh Indonesia. Dengan menggelar berbagai kegiatan dari sejak tanggal 6 Desember 2018 sampai tanggal 14 desember 2018 hari ini.

Sebagaimana yang dilkukan oleh sekitar 60 orang pegawai kantor pajak KPP Pratama Bekasi Barat, KotaBbekasi yang dipimpin langsung oleh Plh Kepala Kantor Pajak KPP Bekasi Barat, Sobirin Nikmat.

Mereka mendukung penuh peringatan hari anti korupsi 2018. Dengan melakukan aksi kegiatan membagikan berbagai sufenir, yang berisi ajakan moral kepada masyarakat untuk berperilaku bersih. Dan ikut serta dalam membebaskan negeri ini dari korupsi.

Plh Kepala KPP Kantor Pajak Bekasi Barat, Sopbirin Nikmat kepada MediaGaruda.Co.Id menjelaskan bahwa thema kegiatan ini adalah “Membangun Negeri Tanpa Korupsi,”. Waktu kegiatan dari tanggal 6 Desember 2018 sampai tanggal 14 desember 2018 hari ini.

Tujuannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bertindak jujur dan membebaskan Indonesia dari korupsi.

“Mari membangun negeri tanpa korupsi. Agar negeri ini jadi mandiri dan cita cita Bangsa Indonesia untuk menuju masyarakat adil dan makmur segera tercapai,”kata Sobirin Nikmat.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Istri Jenderal Tampar Petugas, Menhub : Representasi Pelecehan Petugas Bandara
  2. Pakar gizi IPB: Tanaman Torbangun Berguna Obati Diabetes
  3. KNPI Akan Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Depan Gedung MK
  4. Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Keamanan di Rakhine State Saat Bertemu State Counsellor Myanmar
  5. Forum Buruh Kota Bekasi Tolak Kenaikan TDL Listrik
<