Walikota Bekasi : Isue Pengurangan Pegawai TKK Adalah “Hoax”

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Walikota Bekasi H.Rahmat Effendi memerikan arahan kepada para pegawai tenaga kerja kontrak (TKK) Pemkot Bekasi yang dirangkaikan bersama segenap pemangku jabatan Esselon II, III, dan IV di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Walikota Bekasi H.Rahmat Effendi memastikan tidak ada pengurangan pegawai TKK Pemkot Bekasi, dan issue-isuue yang diluar saat bisa adalah informasi hoax. Termasuk issue-isue pemberhentian sepihak para aparatur pegawai. Akan tetapi semua itu, harus mengikuti peeaturan yang telah di atur oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pemkot Bekasi.

Kepada kepala Instansi yang berada dilingkungan Pemkot Bekasi, diminta agar bersikap tegas sesuai peraturan Pemerintah Kota Bekasi. Awasi para pegawai yang berada disektor wilayah dan dilapangan, agar semua bisa masuk tahap evaluasi kinerja dan sesuai tugasnua.

Sebab, kedisiplinan akan menentukan bagi kedepannya. Seperti masuk pada jam kerja yang di tentukan. Hadir dalam apel tiap hari-nya, dan juga melaksanakan pekerjaan sesuai tanggung jawab perserorangan, maka jika seperti itu nanti akan dievaluasi untuk kedepannya.

Walikota berpesan, mengenai pelayanan kepada warga, itu juga sangat penting dan harus di-nomor satukan pada sekarang ini. Jika ada warga datang, harus dilayani dengan sepenuh hati dan sampai tuntas. Jangan ada yang namanya diperlambat. Dan jika tidak, ada uang jalannya, bisa memakan waktu lama. PemkotBekasi telah menegaskan, untuk semua proses pelayanan akan disinergitaskan diwilayah masing masing, sesuai dengan domisili warga.

“Terutama TKK di Kecamatan, telah berjalan proses pelayanan di Kecamatan yang jam kerja-nya sampai jam 21.00wib. Ini adalah bukti bahwa peran warga di nomor satukan, di tambah juga pembukaan pelayanan di Kecamatan sampai hari Sabtu,”pesan H Rahmat Effendi.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Bekasi H.tri Ardiyanto juga memberikan motivasi kerja dalam pembinaan apel tadi. Bahwa bekerja dengan hati, sesuai pada masa kampanye lalu, kerja “Satu Hati,”.. Jika sudah meresapi kata-kata tersebut, maka dengan berjalannya akan menumbuhkan tanggung jawab yang penuh dalam maksimal pekerjaan. (Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kejagung, Hary Tanoesoedibjo Dipastikan Jadi Tersangka
  2. Presiden : Anak – anak Indonesia Jangan Takut Bermimpi Punya Cita – Cita
  3. Presiden Jokowi dan DPD RI Bahas Percepatan Pembangunan Kawasan Indonesia Timur
  4. Masyarakat Senang Walikota Bekasi Jabarkan Nawa Cita Presiden Jokowi Secara Nyata
  5. Dana Desa 2017 terserap 98,47 persen
<