Mochamad Jufrie,SE Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Lintas Agama Kota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan konfrensi sehari pemuda lintas agama, tingkat Kota Bekasi berlangsung di salah satu rumah makan di Jalan Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (15/11).

Pada rapat sehari yang dihadiri 100 orang tokoh pemuda dan pemudi tingkat Kota Bekasi dari berbagai elemen kepemudaan lintas agama Kota Bekasi itu. Sepakat secara musyawarah mufakat memilih Mochamad Jufrie,SE yang pada saat menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kota Bekasi. Dipilih menjadi Ketua Pemuda Lintas Agama Kota Bekasi. Sedangkan sebagai Sekretaris Ari Tarigan Castro dari KNPI, sedangkan Bendahara-nya Frida dari Pemudi Muhadiyah.

Mochamad Jufrie,SE seusai acara konprensi se-hari pemuda lintas agama Kota Bekasi, seusai terpilih mengucapkan terima kasih atas amanat yang baru saja dia emban. Atas kepercayaan seluruh elemen pemuda lintas agama se Kota Bekasi.

Dia juga berjanji akan menjalankan program kerja, tentang pentingnya kerukunan umat beragama, khususnya bagi para pemuda dan pemudi diseluruh wilayah Kota Bekasi.

Seperti, menciptakan sumber daya manusia (SDM) pemuda dan pemudi diseluruh wilayah Kota Bekasi yang cakep berilmu, ber integritas, sehat, dan berguna bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya diseluruh wilayah Kota Bekasi.

“Serta dengan bekerja sama dengan Pemkot Bekasi, untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Kota Bekasi yaitu Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan”. Serta pemuda yang memiliki akhlakul
kharimah,”kata Mochamad Jufrie,SE.

Sementara pada kegiatan konfrensi sehari pemuda lintas agama, tingkat Kota Bekasi tadi menjadi nara sumber H.Abdul Manan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi dalam sambutannya berharap agar terbentuknya organisasi pemuda lintas agama Kota Bekasi ini. Selanjutnya agar dapat menjadi wadah para pemuda dan pemudi lintas agama se Kota Bekasi untuk bisa berkiprah memberikan konstribusi dalam mewujudkan kerukunan umat beragama, khususnya kerukunan dikalangan pemuda dan pemudi lintas agama se Kota Bekasi.

Sedangkan Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi H. Abdillah Hamta dalam sambutannya menjelaskan tentang visi dan misi Kota Bekasi yaitu Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan”.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Stok Pangan Aman Hingga Awal Tahun Depan
  2. Dewan Minta, Pj.Walikota Bekasi Dan Kadisnaker Bekerja Melindungi Nasib Buruh PT.PPB
  3. Presiden Jokowi Minta Menteri PUPR Perkuat Pengawasan Proyek Infrastruktur
  4. Liga 1: Persib Lawan Persipura, Carlton Cole Akhirnya Siap Main
  5. PT. Pratama Prima Bajatama Diduga Tahan Ijasah, Surat Nikah dan BPKB Milik Buruh
<