Hari Ini Fajar Paper Kembali Gelar Donor Darah

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – CSR Fajar Paper kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Karawang. Kegiatan berlangsung ini berlangsung di PT.Fajar Paper dan pesertanya semua karyawan Fajar Paper, Suplier, kontraktor dan masyarakat sekitar yang ingin menyubangkan darahnya. Pada hari Kamis, 15 November 2018 dari pukul 08.00 wib sampai pukul 15.00 wib.

Kegiatan donor darah hari ini berlangsung sukses, dilihat dari antusiasme karyawan PT.Fajar Paper yang sangat mendukung program Bhakti Sosisal ini sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Donor darah ini merupakan salah satu Program CSR rutin yang diselenggarakan setiap 2 kali setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dibidang kesehatan. Dengan adanya Program CSR yang dilakukan oleh PT Fajar Paper, diharapkan dapat membantu PMI dalam mengumpulkan kantung darah guna disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kurniawan selaku penanggung jawab CSR Fajar Paper kepada MediaGaruda.Co.Id mengutarakan bahwa “Program CSR Donor Darah” ini akan terus menerus dikembangkan. Dengan pencapaian kantung darah yang berhasil dikumpulkan.

“Atas nama segenap jajaran managemen, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia donor darah dan Tim dari PMI karawang yang sudah bekerja sama dengan baik guna mensukseskan acara Bhakti sosial Donor Darah ini”kata Kurniawan.

Sementara itu, M Kasendra salah satu karyawan PT.Fajar Paper menyampaikan bahwasanya Program CSR Bhakti Sosial Donor Darah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan juga pendonor itu sendiri, dikarenakan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan juga meningkatkan kesehatan bagi si pendonor.

“Harapan saya agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan dan semakin bertambah jumlah pendohor di tahun-tahun berikutnya,”kata M Kasendra.

Sebagaimana pernah diberitakan, bahwa program CSR perusahaan ini disalurkan juga pada dan bidang sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: Edukasi Pemadam Kebakaran, Zakat fitrah, Bantuan hewan kurban, Pemberian bantuan paket alat tulis dan Seragam guru, Renovasi sekolah, Donor Darah, Bantuan kepada Korban bencana alam, Santunan anak yatim piatu dan lain-lain.

(MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kenalkan Jabar ke-Dunia, Gubernur Launching ‘Wonderfull West Java Indonesia’
  2. Rico Marbun : Perlu Diklarifikasi Dahulu Sebelum Menyebut Nama Amien Rais
  3. Menko PMK Tindaklanjuti Koordinasi Terkait Prestasi Atlet
  4. PCNU Kota Bekasi Gelar Istiqhosah Untuk Sambut Konfercab NU ke-4
  5. Kemendagri: Pertengahan Tahun Ini Dana Desa Baru Terserap Rp30 Triliun
<