Relawan DJM Bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin 75 Persen di Kota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Pengurus Pusat (PP) Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) dibawah kepemimpinan Ketua Umum DJM Pusat Lisman Hidayat Hasibuan, menggelar acara deklarasi sekaligus pelantikan pengurus DJM Kota Bekasi, di Kota Cinema Mall Jatiasih. Di Jalan Parpostel No 84-85 Kelurahan/Kecamatan Jati Asih,Kota Bekasi, Rabu (14/11) siang ini.

Hadir ratusan warga Kota Bekasi pada acara itu. Dan terpilih sebagai Ketua DJM Kota Bekasi Ferdinan Karet Wowor, yang dalam sambutannya bertekad menangkan Paslon Capres Nomor Urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebesar 75 persen di seluruh Kota Bekasi.

Ferdinan Karel Wowor atau FK Wowor, yang sebelumnya menjabat Sekretaris ormas GAPURA Kota Bekasi kepada Media Garuda.Co.Id mengaku optimis Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menang 75 persen di Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat.

Caranya tentu dengan mensosialisasikan semua prestasi Presiden Jokowi selama empat tahun menjadi presiden RI dalam membangun prasarana fisik dari Sabang sampai Merauke secara merata. Menjaga pembangunan ekonomi yang sampai saat ini tumbuh positif diatas 5 persen, ditengah ekonomi dunia yang saat ini sedang lesu.

Disamping itu Prestasi Presiden Jokowi dan prestasi KH.Ma’ruf Amin sebagai Ketua Umum MUI yang selama ini. Bisa menciptakan kehidupan yang harmonis dan rukun antar dan internal semua umat beragama diseluruh Indonesia.

“Untuk kerja politik tersebut tentu, kami pengurus DJM disemua tingkatan akan bekerja sama dengan pengurus Partai Politik pendukung Capres Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin disemua tingkatan.

“Dan bekerja sama dengan para caleg DPRD tingkat II, DPRD tingkat I dan DPR RI, serta DPD RI diseluruh wilayah Kota Bekasi dan seluruh Provinsi Jawa Barat,”kata Ferdinan Karel Wowor atau yang biasa dipanggil, dengan nama panggilan FK Wowor oleh kawan-kawannya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Relawan DJM Lisman Hidayat Hasibuan menambahkan bahwa pengurus DJM berasal dari semua umat beragama dan kepercayaan diseluruh Indonesia.

“Dan kerja politik seluruh pengurus DJM diseluruh Indonesia selanjutnya dilakukan dengan santun, sopan dan murah senyum. Mereka akan mendatangi pintu rumah warga, dari satu pintu, ke pintu rumah warga lainnya diseluruh Indonesia.

“Sehingga seluruh masyarakat akan menaruh simpati, yang pada akhirnya dengan ikhlas bersama-sama memenangkan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu serentak tanggal 17 April 2019, sehingga memimpin kembali Indonesia sebagai Presiden-Wapres RI periode 2019-2024. Aamin,”kata Lisman Hidayat Hasibuan. (MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Soal Pidato Victor, MUI Imbau Masyarakat tak Terprovokasi
  2. Demiz Minta Digitalisasi Informasi Pariwisata Geopark Ciletuh-Palabuhanratu
  3. Penanganan Konten Negatif di Medsos Dilakukan di Semuan Lini
  4. Pihak Keamanan Istana Arab Saudi di Jeddah Berhasil Gagalkan Serangan Teror
  5. Main Film Porno Kenakan Jilbab, Perempuan Ini Dilarang Kembali ke Tanah Airnya
<