Masyarakat Ramai-Ramai Menghadiri Pembukaan Kedai Kopi Roemah Toea

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Pembukaan sebuat tempat bersantai baru di Bekasi yang diberi nama “Kedai Kopi Roemah Toea,” yang terletak di Jalan Bambu Kuning Selatan, RT 004/RW 02 Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (12/11) siang.

“Kedai Kopi Roemah Toea,” ini menawarkan kepada warga Bekasi, tempat baru bersantai bersama keluarga, dengan sajian makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Bahkan tempatnya-pun sangat nyaman, karena jauh dari kebisingan Kota Bekasi, karena berada diwilayah yang bernuansa alami dan sejuk, dan berada disamping tempat pemancingan yang sangat bersih dan sehat.

“Kedai Kopi Roemah Toea,” dirancang untuk semua kalangan, dari pengusaha, pegawai kantoran, para birokrat, pejabat atau mahasiswa atau para aktivis yang ingin berdiskusi ditempat ini. Lokasi ini, juga cocok bagi pegawai kantoran yang akan makan siang, atau ingin mengadakan rapat kantor di tempat ini. Sambil menikmati berbagai hidangan makanan dan dan minuman yang disediakan tempat ini.

Saat pembukaan “Kedai Kopi Roemah Toea,” kemarin tampak hadir, berbagai kalangan, dari pejabat Pemkot Bekasi, Pejabat Militer, tokoh agama, para Ustadz dan para calon anggota legislatif daerah dan pusat yang saat ini sibuk melakukan sosialisasi visi dan misi-nya di Bekasi nampak menghadiri pembukaan “Kedai Kopi Roemah Toea,”.

Bagi warga Bekasi Bekasi, tidak ada salahnya mampir ke “Kedai Kopi Roemah Toea,” bersama keluarga, untuk santai, atau ingin mencoba cita rasa makanan dan minuman yang disediakan “Kedai Kopi Roemah Toea,” karena harganya terjangkau dan memiliki ciri khas sekali ini.

Silahkan datang ke tempat ini untuk mencoba cita rasa makanan dan minuman yang disediakan “Kedai Kopi Roemah Toea,”.

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Hadapi Mudik Lebaran, BMKG Kembangkan Aplikasi Informasi Cuaca
  2. Arus Pemudik Motor Capai Puncaknya H-3 Lebaran 2017
  3. Komisi D DPRD Kab Sumedang Awasi pipa-pipa siluman di sejumlah Pabrik
  4. Presiden Jokowi Berkomitmen Naikkan Budget Pariwisata 4-5 Kali Lipat
  5. Pemkot Padang Paparkan Konsep Smart City di China-ASEAN Mayors Forum 2017
<