Para Tokoh Kampung Trenggilis, Puas Atas Kunjungan Caleg Golkar Astrid dan Tania Laena

BEKASI, MediaGaruda.Co.id Road show dua caleg perempuan muda partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Bekasi untuk meraih kursi DPRD Kota Bekasi Astrid Laena dari dapil 3 Kecamatan Mustikajaya, Rawalumbu dan Bantargebang.

Bersama caleg perempuan GOLKAR Provinsi Jawa Barat, Dapil Jabar 8 Kota Bekasi – Kota Depok yaitu Tania Laena, saat menyambangi dan bersilahturahmi dengan warga Kampung Trenggilis, Kelurahan dan Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jum’at (9/11) malam mendapat sambutan meriah dari warga.

Pada kunjungan, serta tatap muka dengan warga Kampung Trenggilis semalam. Warga berkumpul diteras rumah Sudianto atau yang biasa dipanggil Rt Encang, sebagai Ketua Rt.002, Rw 10 Kelurahan Mustikajaya, Jum’at (9/11) semalam.

Para warga yang hadir tampak didominasi para pemilih muda milineal, yaitu anak-anak muda putra dan putri itu mayoritas para pemuda pada Pemilu Serentak 17 April 2019 mbesok pertama kali, mereka melakukan kewajiban hak pilih.

Para anak muda itu, semalam tampak sangat akrab dengan dua caleg perempuan muda Partai GOLKAR tersebut. Sehingga pertemuan semalam, tampak cair, tidak formal, bahkan menjadi sebuah pertemuan yang krab, antara calon wakil rakyat dan para pemilihnya.

Tampak hadir dalam pertemuan itu, para tokoh anak muda, putra dan putri, seniman, dan tokoh bela diri silat dari Kampung Trenggilis ikut nimbrung dalam pertemuan semalam.

Pada pertemuan itu, dua caleg perempuan muda partai GOLKAR yang tak lain Keponakan Mantan Ketua DPRD Kota Bekasi (almarhum) Azhar Laena itu, dan putri politisi nasional H.M. Idris Laena yang saat tinggal di Kota Bekasi. Serta saat ini duduk menjadi Anggota DPR-RI 2014-2019 dari Partai Golkar itu, dalam pidatonya menjabarkan visi dan misinya.

Serta alasannya kenapa, mereka berdua itu, sebagai anak muda Partai GOLKAR, harus tampil, maju untuk meraih kursi parlemen DPRD Kota Bekasi dan DPRD Provinsi Jawa Barat, pada Pemilu serentak, 17 April 2019 mbesok.

Sudianto atau RT Encang sebagai tuan rumah acara pertemuan semalam kepada MediaGaruda.Co.Id mengaku puas, karena telah mendapatkan penjelasan langsung dari caleg Astrid Laena dari dapil 3 Kecamatan Mustikajaya, Rawalumbu dan Bantargebang,

Dan dari Tania Laena, caleg perempuan GOLKAR Provinsi Jawa Barat, Dapil Jabar 8 Kota Bekasi – Kota Depok.

“Penjelasannya pada saat memberikan sambutan tutur katanya juga runtun dan mudah dimengerti oleh warga Kampung Trenggilis, termasuk para anak-anak muda.

“Sebagai tokoh Kampung Trenggilis, saya berjanji akan membantu kedua caleg muda Partai GLOKAR yang hadir ini, untuk dapat meraih kursi DPRD Kota Bekasi 2019-2024 dan DPRD Provinsi Jawa Barat 2019-2024,”kata Rt.Encang yang memiliki asli Sudianto semalam.

Sependapat dengan Sudianto, semalam tokoh Kampung Trenggilis lainnya yang ikut hadir yaitu Roni, yang saat ini sedang menjabat Ketua RW 10 Kampung Trenggilis, Kelurahan/Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

“Yang penting nanti jika sudah terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, saya harapkan semua visi dan misinya membangun Kampung kami, Kampung Trenggilis dapat direalisasikan. Dan Partai GOLKAR memang selalu dan selamanya akan dekat dan terus bersama rakyat, membangun Kota Bekasi dan membangun Indonesia,”ungkap Ketua RW 10, Roni dengan nada suara mantap

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Dan Pimpinan KPK Bahas Posisi Inspektorat dan Kemudahan Memberhentikan PNS
  2. Kejuaraan Menembak Baraya Bediler Bandung Shooting Club (B3SC)
  3. Bank Indonesia Mewaspadai Perkembangan Geopolitik Terkini
  4. Neraca Perdagangan Indonesia April 2017 Surplus 1,24 Miliar Dolar AS
  5. Belum Ada Informasi Korban WNI Soal Ledakan di Manchester
<