Dua Caleg Perempuan Golkar, Rajin Tatap Muka Untuk Raih Suara Sebanyak-Banyaknya

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Dua putri politisi muda partai Golkar Kota Bekasi, sekaligus putri politisi senior nasional H.M. Idris Laena yang saat tinggal di Kota Bekasi. Serta duduk menjadi Anggota DPR-RI 2014-2019 dari Partai Golkar. Yaitu Astrid Laena dan kakaknya Tania Laena, pada saat ini sedang rajin turun ke masyarakat untuk bertatap muka dengan masyarakat dalam rangka merah suara dukungan sebanyak-banyaknya.

Kedua putri H.M. Idris Laena itu, pada saat ini sedang sibuk mendatangi warga masyarakat didapilnya masing-masing, untuk bertatap muka, dan mensosialisasikan visi dan misinya sebagai calon wakil rakyat DPRD Kota Bekasi dan DPRD Provinsi Jawa Barat.

Astrid Laena pada saat ini tercantum sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Partai Golkar Dapil 3 Kota Bekasi meliputi Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya. Astrid Laena sebagai caleg DPRD Kota Bekasi pada saat ini juga sedang menjabat Ketua AMPI Kota Bekasi. Dan pengalamannya membina kaula muda Kota Bekasi, dengan berbagai pelatihan kewirausahaan, sehingga diharapkan bisa menjadi anak muda milenial yang sukses dan mandiri, tak perlu diragukan.

Dan Tania Laena, saat ini tercantum sebagai caleg anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Jabar 8 yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok.Tania Laena, sebagai pengurus MKGR DKI Jakarta dan memiliki beagroud S1 dari Universitas di German dan pengalaman kerja di luar negeri. Juga tak perlu diragukan kiprahnya yang sangat berpengalaman membina masyarakat, untuk berwira usaha, sekaligus mencarikan modal usaha, sampai warga tersebut, sukses dan mandiri dalam bidang usahanya.

Sejak Rabu tanggal 7 November 2018 kemarin misalnya, dua politisi muda Partai Golkar Kota Bekasi itu mendatangi tiga lokasi warga di Kecamatan Mustikajaya. Hari ini Kamis 8 November 2018 sore tadi, keduanya Nampak bertatap muka dengan warga Rt.001 dan Rw.01 Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.Dan kabarnya malam ini-pun, keduanya juga akan kembali menyambangi warga untuk bertatap muka dan meraih dukungan suara sebanyak-banyaknya.

Kedua politisi muda perempuan Partai Golkar itu, saat diwawancarai oleh Media Garuda.Co.Id menyatakan bahwa metode tatap muka dengan para pemilih seperti yang mereka berdua lakukan di wilayah Kelurahan Pengasinan ini, Kamis (8/11) sore tadi itu. Tetap menjadi metode yang terbaik bagi para caleg Partai Golkar, dalam meraih suara sebanyak-banyaknya, demi kemenangan dirinya agar duduk dikursi parlemen, kejayaan Partai Golkar dan kemenangan Capres-Cawapres Nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 mbesok.

Alasan lainnya, kata anak muda berparas cantik-cantik dan intelek itu, bahwa dengan bertatap muka dengan masyarakat, maka para calon legislatif Partai Golkar, akan bisa lebih dekat dengan rakyat, bisa berkomunikasi langsung juga dengan para pemilih.

“Disamping itu, juga kami sebagai Caleg Partai Golkar akan dengan sabar mendengarkan dan menyerap semua suara masyarakat sebanyak-banyaknya,”ungkap Astrid Laena yang saat ini menjabat sebagai Ketua AMPI Kota Bekasi.

Sementara itu, Tania Laena ditempat yang sama menambahkan, bahwa dirinya berdua sebagai anak-anak muda Partai Golkar sangat siap dipilih dan mewakili masyarakat dan menyuarakan aspirasi masyarakat, termasuk suara anak-anak muda zaman now atau anak-anak muda milineal di kursi parlemen.

Tania Laena yang memiliki beagroud pendidikan S1 dari German dan pernah kerja disalah satu perusahaan pesawat terbang di German itu. Juga menyatakan bahwa keluarga besar Partai Golkar, akan selalu dan terus dekat dengan rakyat dalam meraih cita-citanya.

“Semua pengetahuan saya dan pengalaman kerja saya selama belajar dan bekerja di German akan saya sumbangsih-kan dengan sebesar-besarnya untuk memajukan wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok, sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar,”ungkap
Tania Laena.

Sedangkan Ny Evi, tokoh perempuan Rw. 01 Kelurahan Pengasinan mengaku senang mendapat kunjungan dua caleg muda putri dari Partai Golkar tadi sore, yaitu Astrid Laena dan Tania Laena.

“Astrid Laena, sebagai calon wakil rakyat perempuan DPRD Kota Bekasi dari Dapil 3, Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang dan Tania Lena, sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 8, Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Keduanya anak muda dan tokoh perempuan muda Partai Golkar yang memiliki sumber daya manusia (SDM) yang sangat tinggi dan berbobot. Sehingga keduanya sangat pantas untuk dipilih oleh seluruh pemilih pada tanggal 17 April 2018 mbesok.

“Dimana Astrid Laena Caleg Golkar Dapil 3, Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya.

“Dan Tania Laena juga Caleg Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok,”kata Ny Evi. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kenaikan BBM Non Subsidi Ditolak Mahasiswa Bekasi
  2. Anggota Polisi Polsek Pondok Gede Dikeroyok Debt Colector
  3. Emil Mengaku Belum Terima Surat Dukungan Dari Golkar
  4. Lantik Pejabat Baru, Menpar Arief Yahya Tunggu Actions 100 Hari
  5. B3SC Akan Mengadakan Even kompetisi  Se-jabar
<