Deklarasi dan Pelantikan SOLMED Bekasi : “Jokowi Satu Kali Lagi”

BEKASI, Mediagaruda.Co.Id – Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, berlangsung disalah satu rumah makan di Jalan Kemakmuran, Margajaya Bekasi, Jum’at (2/11) malam meriah.

Ratusan para pendukung Jokowi dan KH Ma’ruf Amin menghadiri acara deklarasi dan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi,

Terpilih sebagai Ketua SOLMED Bekasi, Y. Nugroho, sedangkan sekretarisnya Sriyatun S.Widodo, sementara terpilih sebagai Ketua Dewan Penasehat adalah H.Mohtar Mohamad mantan Walikota Bekasi.

Kegiatan deklarasi dan pelantikan tadi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta, dengan mendoakan para pahlawan kusumah bangsa.

Ketua DPD Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Y. Nugroho kepada MediaGaruda.Co.Id berjanji akan meminpin Tim SOLMET Bekasi untuk memenangkan Capres Nomor Ururt 01, Ir.Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf Amin) dengan target kemenangan 80 persen suara. Caranya tentu Tim sukses ini akan bekerja serius, dengan bekerjasama bersama Partai Politik Pengusung Capres Jokwi-Ma’ruf Amin yang ada di Bekasi. Serta kerja sama dengan danTim Sukses Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya yang selama ini ada di Bekasi. Juga, akan dibentuk kepengurusan sampai ke tingkat Kecamatan, Kelurahan atau Desa di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Selain itu seluruh pengurus Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi juga akan menjelaskan kepada masyarakat Bekasi. Tentang berbagai prestasi Presiden Jokowi selama empat tahun memimpin Indonesia sampai saat ini. Berbagai prestasi pembangunan, seperti sarana serta prasarana jalan, jembatan, jalan tol dan pembangunan fisik lainnya, sangat positif, karena dibangun merata di seluruh Indonesia. Pembangunan fisik itu, sangat penting dan positif manfaatnya, untuk menciptakan pemerataan pembangunan sosial dan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

“Termasuk pemberantasan korupsi di era empat tahun pemerintahan Presiden Jokowi, sampai saat ini juga luar biasa. Artinya program menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi, di era Presiden Jokowi empat tahun ini, nyata, serius dan tidak tebang pilih. Tidak, seperti pemerintahan-pemerintahan sebelumnya,”kata Nugroho.

Soal pasangan Wapres KH.Ma’ruf Amin menurut Nugroho, membuktikan bahwa Presiden Jokowi memang berniat betul ingin menjadikan Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia lestari sampai kapanpun. Pancasila, kedepannya harus tetap kokoh sebagai ideologi bangsa Indonesia. Tidak boleh siapapun warga republik Indonesia ini, memiliki niat atau fikiran, walaupun sedikit untuk mencoba-coba mengganti Pancasila dengan ideologi lain, atau mengganti dengan ideologi agama tertentu.

“Perlu diingat NKRI Perdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang diproklamasikan seluruh Bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 adalah, sebuah kesepakatan bersama, yang harus dijaga, dan harus aman, sampai kapanpun.

“Bagi kami keluarga besar, Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, NKRI yang berdasarkan Pancasila adalah harga mati,”kata Nugroho.

Sedangkan motto kerja Tim Sukses Jokwoi-Ma’ryf Amin yang dipimpinnya adalah,
#Solmet….Bersaudara/Kerja Nyata
#Solmet…Jaga NKRI/Rawat Pancasila
#2019Jokowi1XLagi

(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi Ingatkan Komitmen Pemimpin Negara G20 Agenda 2030
  2. Media Internasional pun Ikut Bersuara Terhadap Kasus Ahok
  3. Energi Arus Laut Sangat Potensial Dikembangkan di Indonesia
  4. Paket Kebijakan Ekonomi Akan Segera ‘Dilaunching’, Ini Kata Menko Darmin
  5. Bang Pepen Dan Mas Tri, Resmikan Saluran Crossing Tol dan Crossing Kalimalang Sasak Jarang
<